Oppo A57 Smartphone Selfie Sesungguhnya, Dibanderol Murah Banget!

harga-dan-spesifikasi-oppo-a57-dengan-kaca-lengkung-25d

harga-dan-spesifikasi-oppo-a57-dengan-kaca-lengkung-25d

Hariannusantara.com – Smartphone selfie belakangan ini memang tengah menjadi trend tersendiri di pasaran. Bahkan memanfaatkan trend yang tengah marak terjadi di kalangan masyarakat, smartphone selfie sendiri sukses menarik minat banyak kalangan di pasaran. Jika Anda saat ini tengah mencari smartphone selfie terbaik dengan harga yang cukup terjangkau Oppo A57 adalah jawabannya.

Oppo A57 merupakan salah satu smartphone andalan Oppo yang sudah lama hadir menghiasi pasar gadget Tanah Air. Kehadiran produk Oppo yang satu ini telah memberi warna baru dalam ketatnya persaingan gadget. Karena Oppo A57 hadir dengan membawa spesifikasi cukup mumpuni dengan kamera selfienya yang cukup menawan. Hal yang harus kita ketahui bahwa Oppo selalu memiliki kelebihan dibagian kameranya.

Selain itu, produk Oppo yang satu ini juga sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE. Sayangnya Oppo A57 ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow. Bukan hanya itu saja, Oppo A57 juga telah menyiapkan penyimpanan dan RAM yang cukup gahar dengan memiliki memori internal dengan kapasitas besar yakni 32 GB dan dioptimalkan dengan mengunakan media microSD mencapai 256 GB. Untuk RAM nya sendiri dibenamkan sebesar 3 GB.

Baca juga:
– Harga Dan Spesifikasi Oppo A57 Dengan Kaca Lengkung 2,5D
– Resmi Meluncur, Simak Spesifikasi Oppo A71 (2018) Yang Super Gahar!

Loading...

Pada bagian kameranya juga sudah memiliki resolusi cukup kece. Dimana kamera belakang 13 MP dan kamera depan memiliki resolusi 16 MP lengkap dengan fitur Screen Flash yang sangat cocok untuk selfie meskipun saat minim cahaya. Pada bagian desain dan layarnya sendiri, Oppo A57 seakan terlihat mewah, karena sudah menggunakan bodi full metal yang kemudian dipadukan dengan konsep layar 2.5D. Hadir dengan layar berukuran 5,2 inch smartphone selfie super kece ini dibanderol seharga Rp 2,7 jutaan saja.