Xiaomi Redmi 5A: Smartphone Spesifikasi Dewa, Harga Tak Buat Kantong Jebol

Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Hariannusantara.com – Xiaomi belakangan ini memang menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan banyak perangkat murahnya. Meski murah, namun vendor asal Tiongkok ini sudah membekali smartphone besutannya dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Salah satunya yang banyak dilirik konsumen adalah Xiaomi Redmi 5A. Hadir dengan desain kece dan super menawan, Redmi 5A ini mengusung bodi berbahan metal dan tampil dalam konsep 2.5D Curved Glass.

Layar yang dimilikinya juga sangat luas, yaitu berukuran 5,5 Inchi sangatlah cocok untuk Anda yang gemar streaming video ataupun bermain game. Dilansir dari Galeri Smartphone, Rabu (21/3/2018), panel yang diusung Redmi Note 5A juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang memberikan pengalaman penggunanya menjadi lebih nyaman karena lebih tajam dalam hal akurasi warna.

Sementara untuk software-nya sudah menjalankan Android generasi baru yang lebih banyak kompatible dengan beragam aplikasi di playstore yakni Nougat. Hadir pula sokongan RAM dengan kapasitas 2 GB yang diklaim masih mampu untuk di ajak gaming, streaming atau bahkan multitasking. Selain itu, penyimpanan internalnya juga sangatlah luas dengan kapasitas mencapai 16 GB plus MicroSD Upto 256 GB.

Untuk sisi fotografi, Redmi Note 5A menawarkan hasil jepretan yang sangat tajam dengan kemampuan 13 MP tanpa lupa mengikutsertakan fitur Autofocus & LED Flash. Kamera depannya juga sangat rekomended untuk yang memiliki hoby selfie dengan resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, smartphone ini juga memiliki sokongan baterai yang terbilang awet yaitu dengan kapasitas 3.080 mAh. Sedangkan untuk harganya berada pada kisaran Rp 1,4 jutaan per unit.

Loading...