Xiaomi Redmi 5 Plus Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Xiaomi-Redmi-5-Plus-Resmi-Dirilis,-Ini-Harganya!

Xiaomi-Redmi-5-Plus-Resmi-Dirilis,-Ini-Harganya!

Hariannusantara.com – Xiaomi belakangan ini memang terbilang cukup produktif dalam meluncurkan beragam smartphone terbarunya. Vendor asal Tiongkok ini tampaknya tengah serius menggarap smartphone yang mneyasar segmen masyarakat kelas menengah kebawah. Pasalnya semenjak akhir tahun 2017 kemarin, Xiaomi memang terbilang cukup sering meluncurkan smartphone murah besutannya.

Setelah Xiaomi Redmi 5A, kini pihaknya kembali meluncurkan smartphone andalannya yang mengusung nama Xiaomi Redmi 5 Plus. Bisa dibilang seri ini merupakan seri yang lebih tinggi dari Redmi 5 yang juga meluncur belum lama ini. Tak jauh berbeda dari smartphone sebelumnya Xiaomi Redmi 5 ini hadir dengan teknologi full screen display mengusung dengan rasio 18:9

Sesuai dengan namanya Redmi 5 Plus memiliki layar FHD+ 5,99 inci dapur pacu sudah dijamin gahar, Redmi 5 Plus dibekali dengan baterai power 4.000 mAh dan prosesor octa-core 2.0 GHz Snapdragon 625. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM dan ROM yakni RAM 3 GB + 32 GB dan RAM 4 GB + 64 GB. Sedangkan pada bagian fotografinya sendiri membawa bekal kamera yang tak kalah canggih.

Baca juga:
– Xiaomi Luncurkan Smartphone Dengan RAM 6 GB Paling Populer Saat Ini, Samsung Kalah!
– Xiaomi Mi 5s Plus Smartphone Kelas High-End Dengan RAM 6 GB Dan Dual Kamera

Loading...

Xiaomi Redmi 5 Plus ini hadir dengan kamera utama beresolusi 12 MP, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 5 MP. Resmi melenggang ke pasaran, Redmi 5 Plus ini dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, sedangkan versi RAM 4 GB + 64 GB berharga Rp 2.699.000.