Daftar Negara yang Cocok Untuk Liburan Anda Berdasarkan Zodiak

3-Destinasi-Wisata-Indonesia-Dengan-Pemandangan-Yang-Luar-Biasa-Indah
3-Destinasi-Wisata-Indonesia-Dengan-Pemandangan-Yang-Luar-Biasa-Indah
Danau Toba (sumber gambar: pesonaindo.com)

Hariannusantara.comMenghabiskan waktu untuk berlibur tentunya sangat menyenangkan bagi mayoritas manusia yang beraktivitas. Tak jarang mereka telah merencakan Negara mana yang akan dituju untuk menghabiskan waktu libur. Namun sebenarnya ada Negara-Negara tertentu yang sangat cocok Anda kunjungi berdasarkan pada Zodiak Anda.

Berikut adalah beberapa zodiak dan tempoat wisata yang cocok untuk dituju sebagai destinasi liburan akhir pekan ataupun libur panjang akhir tahun:

Aries – Orang dengan Zodiak ini biasanya menginginkan berlibur sambil berpetualang. Destinasi wisata favorit tak jauh-jauh dari alam terbuka, terutama pegunungan. Negara yang cocok untuk tempat liburan adalah Jepang, Jerman, dan Indonesia.

Taurus – Taurus merupakan sosok yang tak suka liburan yang berat. Liburan yang santai lebih cocok, misalnya dengan berenang di pantai, berkeliling pedesaan yang belum tercemar polusi, atau mengunjungi festival makanan. Negara yang cocok untuk tempat liburan adalah Greenland, Cyprus, dan Florida.

Gemini – Orang yang mempunyai zodiak ini biasanya tak banyak berpikir ketika menentukan tempat liburan. Yang penting ada banyak orang baru yang bisa ditemui dan hal yang bisa dipelajari. Negara yang cocok untuk tempat liburan adalah Armenia, Venezuela, dan Belgia.

Loading...

Cancer – Faktor kenyamanan adalah hal utama bagi para Cancer dalam memilih destinasi libura. Orang yang mempunyai zodiak ini sangat menikmati tempat terbuka yang segar, mencicipi makanan warga setempat, dan menyaksikan tradisi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Negara yang cocok untuk tempat liburan adalah Belanda, Selandia Baru, dan Afrika Selatan.

Semoga referensi destinasi wisata berdasarkan zodiak tersebut bisa membantu Anda dalam menentukan destinasi wisata di kemudian hari. Semoga bermanfaat!