Terbaru! Oppo F5 Akan Meluncur Dalam 3 Varian

Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Oppo F5

Hariannusantara.comPerusahaan pengembang teknologi asal China, Oppo, dikabarkan tengah mempersiapkan satu perangkat terbarunya. Perangkat ini akan hadir dengan mengusung nama Oppo F5 dan diperkirakan akan diluncurkan minggu depan. Saat ini beberapa spesifikasi perangkat ini sudah diketahui. Menurut sebuah foto dari Thailand, perangkat ini akan tersedia dalam beberapa varian seperti Oppo F5 dengan spesifikasi dasar, Oppo F5 dengan RAM 6 GB, dan Oppo F5 Youth yang lebih ekonomis.

Standar Oppo F5 akan memiliki RAM 4 GB dengan fitur AI Beauty untuk kamera selfie dengan sensor 20 MP, namun Android yang digunakan masih menggunakan Android 6.0. Layar perangkat kemungkinan besar akan memiliki Full View 18:9 beresolusi 2160 x 1080. Oppo F5 6 GB sendiri akan memiliki perbedaan di RAM saja, spesifikasi lainnya diduga akan sama dengan Oppo F5 versi standar.

Oppo F5 yang lebih ekonomis akan memiliki spesifikasi lebih rendah dimana sensor kamera akan beresolusi 16 MP. Ketiga varian ini akan tersedia secara pre-order dengan beberapa penawaran hadiah seperti kartu VIP, tas Oppo, dan hadiah unik lainnya.

Di Indonesia, smartphone ini tampaknya juga telah banyak dipromosikan di berbagai media. Bahkan tak tanggung-tanggung pihak Oppo menggandeng aktris muda bertalente, Chelsea Islan, sebagai icon dari Oppo F5 di Indonesia.Saat ini ketiga seri Oppo F5 tersebut telah bisa dipesan lewat pre-order, berminat?