Wow! Samsung Galaxy Note 8 Dibanderol Segini Di Indonesia

Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini
Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini
Samsung Galaxy Note 8

Hariannusantara.comSang primadona baru, Samsung Galaxy Note 8 saat ini sedang dalam perjalanan untuk dikirim ke berbagai Negara memenuhi penjualan perdananya. Seperti biasa, Samsung tidak mau melewatkan kesempatan merasakan manisnya pasar Indonesia dengan langsung mengadakan pre-order. Untuk pasar global, Samsung sendiri mematok harga Rp 12 juta untuk meminang Galaxy Note 8.

Namun pada saat acara peluncurannya, pihak Samsung belum mau berkomentar berapa harga yang harus ditebus untuk membeli Galaxy Note 8 di Indonesia. Kala itu, Samsung hanya mengisyaratkan kalau harganya bakal di atas Rp 12 juta. Sejatinya Samsung bakan memulai pre-order Galaxy Note 8 pada 8 September hingga 18 September dan harga resminya baru akan diketahui tanggal 8 September besok. Sementara unitnya, kemungkinan akan sampai ke tangan pembeli selambat-lambatnya pada akhir September.

Namun lewat pesan berantai dan media sosial, mendapati screenshot bocoran harga resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia. Dalam screenshot tersebut tertera dua opsi harga, yakni Rp 12.999.000 dengan bonus speaker portabel wireless dari AKG dan Rp 13.499.000 bundling Samsung DeX Station dan Microsoft Office 365.

Harga ini tentunya cukup sebanding dengan fitur serta teknologi yang ditawarkan pada smartphone mewah ini. Kehadiran galaxy Note 8 ini juga dipastikan sangat dinantikan oleh para pecinta gadget yang sudah tidak sabar ingin menjajal kemampuan dari flagship besutan Samsung ini. Berminat memesannya?