Mau Dapat Uang Dari Smartphone? Cobalah Instal Aplikasi Berikut Ini!

Mau-Dapat-Uang-Dari-Smartphone-Cobalah-Instal-Aplikasi-Berikut-Ini!

Hariannusantara.comMemiliki penghasilan sendiri tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi setiap orang karena bisa memenuhi kebutuhan dengan uang hasil kerja kerasnya. Meskipun akhir-akhir ini mencari pekerjaan sendiri terbilang gampang-gampang susah, ternyata jika Anda cukup kreatif Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan hanya berbekal smartphone Android saja.

Cara tersebut bisa dilakukan dengan berbekal aplikasi-aplikasi tertentu. Berikut ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meraup pundi-pundi uang. Simak ulasannya:

Snapcart – Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi karya anak Bangsa yang mampu menembus pasar Asia. Dengan aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan cashback saat makin sering berbelanja, caranya juga cukup sederhana yaitu dengan memoto struk belanja dengan aplikasi ini.

Kudo – Aplikasi yang belakangan telah diakuisis oleh Grab ini memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan uang dengan cara yang cukup sederhana. Caranya adalah dengan menjual barang-barang secara online lewat aplikasi ini dan Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Bahkan karena pihaknya saat ini telah diakuisisi oleh Grab kabarnya dengan merekrut Driver Grab juga akan mendapatkan komisi.

Loading...

Street View – Aplikasi milik Google ini memang belum banyak diketahui orang, namun dengan aplikasi ini akan membantu untuk menghasilkan foto dengan gaya 360. Serunya, hasil foto dari aplikasi ini bisa diperjual-belikan.

UCNews – Bagi Anda yang gemar menulis ini merupakan kabar yang cukup menggembirakan pasalnya UCNews menyediakan progam penulis lepas yang bisa membuat Anda mendapatkan uang tambahan.

Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, tentun membuat banyak orang semakin mudah untuk melakukan kegiatan termasuk juga untuk menghasilkan uang asalkan mereka bijak dalam menggunakan teknologi yang semakin pesat saat ini.