Jangan Ngaku Gamers Sejati Jika Belum Menaklukkan Game Ini!

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini!

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini!

Hariannusantara.comBermain game saat ini banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak hanya anak-anak saja tetapi juga di hampir semua umur. Memainkan game yang seru dan banyak rintangan tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Bagi Anda yang mengaku gamers sejati tak ada salahnya jika mencoba beberapa permainan berikut yang tergolong dalam kategori game tersulit.

  1. Battletoads

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini-1

Menawarkan banyak tantangan dan rintangan yang harus Anda taklukkan membuat game yang satu ini menjadi salah permainan yang cukup sulit untuk diselesaikan.

  1. Super Meat Boy

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini-2

Loading...

Game yang memiliki icon dengan karakter bertubuh merah ini juga merupakan salah satu permainan yang membutuhkan trik khusus untuk menaklukkannya. Bersiaplah untuk merasakan frustasi yang cukup panjang lantaran game cukup sulit untuk diselesaikan.

  1. Minesweeper

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini-3

Bagi Anda yang menyukai permainan sulit dan cukup menantang tak ada salahnya jika mencoba memainkan game Minesweeper. Tantangan yang cukup sulit akan Anda jumpai sehingga membuat Anda harus memutar otak untuk memenangkan game yang satu ini.

  1. Microsoft Flight Simulator

Jangan-Ngaku-Gamers-Sejati-Jika-Belum-Menaklukkan-Game-Ini-4

Bagi Anda yang gemar memainkan permainan dengan basic penerbangan Microsoft Flight Simulator merupakan salah satu game yang harus Anda coba. Namun jangan salah permainan yang satu ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Bagi para gamers menaklukkan setiap tantangan yang ada di dalam sebuah permainan merupakan tantangan tersendiri. Namun jangan sebut Anda gamers sejati jika belum pernah menaklukkan 4 game di atas.