Nama Kota Cantik Di Dunia Ini Bisa Jadi Referensi Untuk Nama Anak Lho!

Nama-Kota-Cantik-Di-Dunia-Ini-Bisa-Jadi-Referensi-Untuk-Nama-Anak-Lho!

Nama-Kota-Cantik-Di-Dunia-Ini-Bisa-Jadi-Referensi-Untuk-Nama-Anak-Lho!

Hariannusantara.comDi dunia ini banyak sekali nama kota yang indah seindah pemandangan yang ditawarkan oleh kota tersebut. Jika Anda pernah berkunjung ke salah satu kota di dunia dan kenangan manis di kota tersebut membekas di hati dan ingatan Anda, maka tak ada salahnya jika membuat nama kota tersebut sebagai nama buah hati Anda. Hal ini bisa menjadi doa yang baik dimana nantinya Anda berharap sang anak bisa berkunjung ke kota cantik tersebut, seperti berikut ini.

Victoria – salah satu nama kota yang indah ini berada di Negara Australia dimana selain nama yang indah. Di Kota Victoria sendiri juga terdapat banyak wisata yang super keren seperti Port Campbell, taman nasional yang menyuguhkan keindahan sungguh menawan.

Paris – dikenal sebagai salah satu kota teromantis di dunia kota ini bisa Anda jadikan sebagai tempat honeymoon yang luar biasa sekaligus menjadikan nama untuk buah hati Anda. Bahkan selebritis dunia ada juga yang menggunakannya yaitu Paris Hilton.

Mekkah (Mecca) – kota yang menyimpan banyak sejarah bagi kaum muslim ini tentu saja menjadi salah satu alternatif untuk nama buah hati yang cukup baik. Tentu saja bagi kaum muslim menamai anak dengan nama Mecca menjadi lebih baik dan bisa sekaligus bisa menjadi doa baik bagi sang anak.

Loading...

Orlando – kota yang satu ini merupakan salah satu kota yang berada di Amerika Serikat dan sangat cocok sebagai destinasi wisata liburan Anda dan keluarga. Tak hanya itu Orlando kabarnya juga menjadi salah satu wisata yang seru dan bisa juga sebagai referensi untuk nama buah hati Anda.

Beberapa nama kota tersebut kiranya bisa menjadi alternatif saat Anda kebingungan mencari nama yang unik untuk sang buah hati kelak.