Refreshing Ke 3 Wisata Air Terjun Indonesia Ini Dijamin Asik Abis!

Refreshing-Ke-3-Wisata-Air-Terjun-Indonesia-Ini-Dijamin-Asik-Abis-Dua-Warna-Sibolangit-Sulawesi-Utara

Refreshing-Ke-3-Wisata-Air-Terjun-Indonesia-Ini-Dijamin-Asik-Abis-Sendang-Gile-LombokHariannusantara.comSetelah menjalankan aktifitas yang cukup padat selama seminggu penuh untuk bekerja, pastinya sebagian orang ada yang memilih untuk menghabiskan waktu libur guna membuang pikiran penat dengan berlibur ke tempat wisata yang asik. Jika ingin mendapatkan ketenangan selama berlibur dengan nuansa segar, tak ada salahnya jika memilih wisata air terjun sebagai alternatif destinasi selama liburan.

Mengunjungi wisata alam saat berlibur memang selalu memberikan nuansa dan kesan tersendiri, sebab dengan melihat pemandangan alam yang sungguh indah akan membuat terapi mata setelah bekerja penat di kota yang penuh dengan kemacetan dan gedung-gedung tinggi. Bagi yang ingin berwisata ke air terjun tak ada salahnya jika mengunjungi kawasan air terjun berikut ini:

Air Terjun Sendang Gile – Lombok

Refreshing-Ke-3-Wisata-Air-Terjun-Indonesia-Ini-Dijamin-Asik-Abis-Sendang-Gile-LombokAir terjun ini memiliki pemandangan yang cukup indah dan terletak di kawasan Taman Nasional Gunug Rinjani. Memiliki ketinggian sekitar 31 meter membuat air terjun ini memberikan ketenangan bagi siapa yang mengunjunginya.

Air Terjun Moramo – Sulawesi Tenggara

Loading...

Refreshing-Ke-3-Wisata-Air-Terjun-Indonesia-Ini-Dijamin-Asik-Abis-Moramo-Sulawesi-TenggaraMemiliki ketinggian sekitar 100 meter membuat air terjun yang satu ini sangat indah ditambah dengan adanya tujuh undakan besar dan puluhan undakan kecil yang mempercantik pesona air terjun yang satu ini.

Air Terjun Dua Warna – Sumatera Utara

Refreshing-Ke-3-Wisata-Air-Terjun-Indonesia-Ini-Dijamin-Asik-Abis-Dua-Warna-Sibolangit-Sulawesi-UtaraSalah satu keindahan yang terdapat di Sumatera Utara adalah air terjun dua warna dimana para pengunjung yang datang akan diberikan fenomena yang sungguh cantik dimana air terjun ini memiliki kombinasi warna putih dan biru.

TIga tempat di atas merupakan wisata alam berupa air terjun yang ada di Indonesia dengan keindahan yang sungguh luar biasa. Kawasan Indonesia Timur sendiri memang terkenal dengan wisata airnya yang mempesona baik pantai maupun air terjun. Kendati demikian beberapa wisata air yang berada di Indonesia Barat juga tidak kalah menariknya untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan.