Ketampanan 25 Pangeran Arab Yang Ramai Di Media Sosial Sukses Membuat Kaum Hawa ‘Baper’

Ketampanan-25-Pangeran-Arab-Yang-Ramai-Di-Media-Sosial-Sukses-Membuat-Kaum-Hawa-‘Baper’

Ketampanan-25-Pangeran-Arab-Yang-Ramai-Di-Media-Sosial-Sukses-Membuat-Kaum-Hawa-‘Baper’Hariannusantara.comKedatangan Raja Salman beserta rombongan ke Indonesia menjadi viral di media sosial saat ini. Terutama terkait dengan keberadaan 25 pangeran yang ikut serta dalam rombongan mewah tersebut. Hal ini lantas membuat trending topic di Google dimana banyak yang mencari serta penasaran dengan rupa dari 25 pangeran tersebut.

Melihat ketampanan dari para pangeran hal ini membuat banyak sekali netizen yang mengunggah foto sang pangeran dalam akun instagram mereka. Yang membuat unik adalah hastag yang diberikan oleh para netter mulai dari #siapataujodoh hingga #yangsabariniujian. Hal ini tentu saja membuat publik sangat antusias untuk menyambut kedatangan Raja Salman dan ke 25 Pangeran beserta rombongan yang dijadwalkan pertama kali akan hadir di Istana Bogor.

Selain memiliki wajah yang rupawan rupanya sederet Pangeran Kerajaan Arab Saudi tersebut juga banyak yang memiliki prestasi yang gemilang bahkan hingga tingkat Internasional. Kedatangannya ke Indonesia tentunya saja sukses membuat banyak kaum hawa ‘baper’ dengan prestasi dan ketampanan yang mereka miliki. Berbagai komentar netizen pun meramaikan akun instagram terkait dengan kedatangan 25 Pangeran Arab Saudi di Indonesia.

“Pangeran pangeran raja Arab…. Gantengnya itu Masya allah ketemu kaya ginian pingsan kali yah gw, apalagi jadi putrinya huuu langsung sujud syukur beribu ribu kali gw mah…. Berasa dekat samam jodoh yahh siapa tahu diantara 25 pangeran ada yang nyangkut… Rezeki, maut, jodoh kan gk ada yang tau… Menurut lo gimana?? #berkhayal #siapataujodoh #pangeranarab #siapataujadiputri,” tulis salah satu netter.

 

Loading...