Samsung Galaxy A7 (2017), Smartphone Anti Air Terbaru Yang Harus Anda Miliki

Samsung-Galaxy-A7-(2017),-Smartphone-Anti-Air-Terbaru-Yang-Harus-Anda-Miliki

Samsung-Galaxy-A7-(2017),-Smartphone-Anti-Air-Terbaru-Yang-Harus-Anda-MilikiHariannusantara.comSalah satu smartphone terbaru dari Samsung yang baru saja meluncur ke pasaran Indonesia adalah generas Galaxy A (2017). Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan seperti memiliki ketahanan terhadap air yang membuatnya menjadi lebih spesial dari smartphone lainnya. Samsung Galaxy A (2017) ini meluncur dengan 3 varian yang berbeda yaitu Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7.

Kali ini kita akan membahas seri Samsung Galaxy A7 (2017), smartphone ini didukung dengan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini menjadi lebih menarik dengan beberapa pilihan warna yang diberikan seperti black sky, gold sand, blue mist, dan peach cloud. Dengan pilihan warna tersebut tentunya Galaxy A7 (2017) snagat cocok untuk Anda remaja putri yang ingin tampil trendy dengan smartphone yang keren.

Pada bagian dapur pacu smartphone ini sudah didukung dengan prosessor octa core berkecepatan 1.9 Ghz. Sedangkan untuk bagian penyimpanan smartphone ini juga telah memiliki RAM dengan kapasitas 3GB dan dikombinasikan dengan penggunaan memori internal sebesar 32GB. Tetapi jika Anda ingin memperbesar kapasitas penyimpanan pada smartphone, Anda dapat mengekspansi kapasitas memori hingga 256GB dengan menggunakan MicroSD.

Untuk bagian fotogrfai tentunya Samsung Galaxy A7 (2017) ini memiliki dukungan kamera yang tak kalah bagus dengan penggunaan kamera utama beresolusi 16MP. Sementara untuk kamera depan juga menggunakan resolusi kamera yang sama yaitu 16MP dengan aperture f/1.9. Samsung Galaxy A7 (2017) ini juga sudah menggunakan sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan untuk konektivitas 4G LTE.