Sukses Main Di “Hwarang”, Jo Joon Woo Ternyata Pengagum Berat Lee Kwang Soo

Sukses Main Di "Hwarang", Jo Joon Woo Ternyata Pengagum Berat Lee Kwang Soo
Sukses Main Di "Hwarang", Jo Joon Woo Ternyata Pengagum Berat Lee Kwang Soo
Jo Joon Woo, Lee kwang Soo

Hariannusantara.com – “Hawarang: The Beginning” merupakan salah satu drama Korea yang banyak digandrungi oleh penggemar K – Drama saat ini. Pasalnya drama kolosal yang bercerita mengenai para prajurit di zaman Sila tersebut memberikan scerita yang unik dan mengalir untuk ditonton. Selain factor cerita yang unik dan menark, kehadiran para pemain tampan seperti Park Seo Joon, Minho SHINee, V BTS hingga Jo Yoon Woo merupakan salah sau daya tarik yang tak bisa dipungkiri.

Memiliki wajah tampan dan tengah jadi idola di kalangan para wanita, salah satu pemain “Hwarang: The Beginning”,  Jo Yoon Woo mengungkapkan sebuah rahasia terkait idolanya. Actor tampan yang telah menjalani karir acting selama 6 tahun ini mengaku sangat mengidolakan Lee Kwang Soo.

Joo Yoon Woo Dalam Hwarang: The Begining

Dilansir Soompi, bukan tanpa sebab Jo Yoon Woo mengidolakan Lee Kwang Soo, pasalnya selama ini Jo Yoon Woo mengaku selalu mendapatkan support dari seniornya tersebut. Saking besarnya pengaruh Lee kwang Soo dalam karirnya, Jo Yoon Woo mengakui bahwa sahabat Song Joong Ki tersebut adalah sosok panutan baginya. Apalagi sikap Lee kwang Soo yang sellau ramah pada semua orang dan tetap rendah hati membuat Jo Yoon Woo semakin kagum pada sosoknya.

Dari sekian banyak selebritis, Lee Kwang Soo adalah salah satu yang paling ku kagumi. Dia sama sekali tak berubah dan tetap menjadi dirinya. Siapapun yang ditemuinya, Lee Kwang Soo selalu ingat nama mereka dan menyapanya. Dia konsisten, aku suka kepribadiannya. Aku ingin menjadi seperti dia,” tutur Jo Yoon Woo.

Pengakuan dilontarkan oleh Jo Yoon Woo telah mampu menunjukkan rasa cintanya pada Lee Kwang Soo. Di balik aksi dan sikapnya yang kocak dan terkadang menyebalkan, ternyata Lee Kwang Soo adalah senior yang suportif dan pribadi yang penuh aura positif.

Loading...

Baca Juga

Hwarang: The Begining Episode 3 Tembus Rating 2 Digit dan Rajai Rating Drama Slot Senin

Lee Kwang Soo Jadi Cameo Menyedihkan di Drama ‘Hwarang’

Fakta-Fakta Drama ‘Hwarang’, Buat Fans Ketagihan Nonton