Ruben Onsu Bocorkan Sosok Kekasih Baru Jessica Iskandar

Ruben-Onsu-Bocorkan-Sosok-Kekasih-Baru-Jessica-Iskandar
Ruben-Onsu-Bocorkan-Sosok-Kekasih-Baru-Jessica-Iskandar
Ruben Onsu

Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalau netizen sempat dihebohkan dnegan unggahan foto Ruben Onsu. Pasalnya dalam foto yang diunggah dalam akun instagram miliknya, memperlihatkan Ruben dan sang istri yang tengah makan bersama dengan Jessica iskandar bersama seorang pria yang ditutup wajahnya menggunakan stiker.

Banyak yang menduga bahwa sosok laki – laki tersebut adalah kekasih Jessica Iskandar. Namun saat berita tersebut merebak muncul fakta bahwa sosok pria yang bersama dengan Jessica Iskandar dan Ruben adalah sahabat dari Jessica.

Sempat ebberapa kali mengelak tengah dekat dengan seorang pria, kini muncul sebuah pengakuan mengejutkan dari Ruben Onsu tentang kisah cinta dari Ibunda Elbarack Alexander tersebut. Ruben secara blak blakan menyebut bahwa saat ini Jessica Iskandar telah memiliki kekasih.

Lebih lanjut suami dari Sarwendah Tan tersebut mengatakan bahwa sosok kekasih Jessica Iskandar bukanlan seorang bule. Sosok pria kekasih Jessica disebut Ruben merupakan seorang pengusaha yang asli Indonesia yang tinggal di Jakarta.

Pacarnya (Jessica) mah orang Indonesia. Dia pengusaha kaya raya asal Jakarta,” ujar Ruben saat ditemua awak media di kawasan Rusuna Said.

Loading...

Meski belum dikenalkan secara langsung, Ruben mengaku bahwa Jessica sudah memberitahu siapa sosok penguasaha itu melalui foto di ponsel Jessica.

Nggak (ketemu), kenalnya masih di foto aja, dia juga sering kita goda kalau syuting.” lanjut suami sarwendah tersebut.

Ruben-Onsu-Bocorkan-Sosok-Kekasih-Baru-Jessica-Iskandar
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sendiri sebelumnya telah menikah dengan pria kebangsaan Jerman yang bernama Ludwig. Namun sayangnya Jessica harus menerima kenyataan pahit mengenai pembatalan pernikahan yang dilayangkan oleh pihak Ludwig. Semenjak pembatalan nikah tersebut hingga saat ini Jessica belum pernah sekalipun mengenalkan sosok laki – laki yang tengah dekat dengan dirinya.

Baca Juga

Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting

Jessica Iskandar Jadi Soal Mata Pelajaran Karena Pernah Nikahi Ludwig

Jessica Iskandar Akhirnya Beri Alasan Unfollow Instagram Ayu Ting Ting, Begini Katanya