Song Joong Ki Tak Pernah Sebut Namanya Saat Dapat Penghargaan, Jo In Sung Kesal

Song-Joong-Ki-Tak-Pernah-Sebut-Namanya-Saat-Dapat-Penghargaan,-Jo-In-Sung-Kesal
Song-Joong-Ki-Tak-Pernah-Sebut-Namanya-Saat-Dapat-Penghargaan,-Jo-In-Sung-Kesal
Jo In Sung dan Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Persahabatan yang terjalin antara Song Joong Ki dan Jo In Sung selama ini memang telah diketahui oleh banyak fans. Bahkan kedua pria tampan ini sering melakukan liburan bersama maupun nongkrong bersama dengan sahabatnya yang lain seperti Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Ki Bang, serta Im Joo Hwan di rumahnya.

Saking dekatnya pada saat Song Joong Ki menyelesaikan wajib militer, Jo In Sung memebrikan hadiah special pada Song Joong Ki berupa liburan ke Thailand bersama dengan dirinya dan Lee Kwang Soo.

Fakta mengenai hadiah liburan yang diberikan oleh Jo In Sung pada lawan main Song Hye Kyo tersebut diungkapkan dalam wawancara yang di lakukan oleh Jo In Sung melalui “Section TV Entertainment Relay” baru – baru ini.

“Rasanya sulit untuk memperbarui paspor saat kau harus menjalani wamil. Aku yakin Joong Ki juga mengalaminya, karena itulah aku mengajaknya berlibur” ungkap Jo In Sung.

Lebih lanjut pemain film “A Frozen Flower” tersebut memberikan komentar atas kemenangan Song Joong Ki memperoleh beberapa awards selama tahun 2016 berkat drama popular “Descendant Of The Sun”. Dalam wawancara tersebut secara mengejutkan Jo In Sung mengaku kesal pada Song Joong Ki.  Pasalnya selama mendapatkan penghargaan Sing Joong Ki tak pernah sekalipun menyebutkan namanya dalam pidato kemenangannya.

Loading...

Aku tak disebutkan di pidato terima kasihnya. Kurasa aku ini bukan orang yang pantas diberi ucapan terima kasih olehnya” ujar Jo In Sung

Namun untungnya kekesalan yang diucapakan oleh Jo In Sung hanya candaan belaka. Jo In Sung justru mengaku bangga dan bahagia atas prestasi dan kesuksesan Song Joong Ki.

Aku sangat bahagia dia bisa sukses.” Lanjut Jo In Sung

Song Joong Ki sendiri baru – baru ini memperoleh sederet penghargaan bergengsi dalam KBS drama Awards, diantaranya adalah Best Couple bersama Song Hye Kyo serta penghargaan special berupa Daesang.

 

Baca Juga

Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?

Kim Woo Bin Ceritakan Mengenai Geng Gantengnya, Dari Song Joong Ki Hingga D.O EXO

Lee Kwang Soo Sering Dibandingkan Dengan Song Joong Ki dan Dibilang Jelek, Ternyata Tipe Pria Idaman Artis Cantik Ini