Tatan, Selebgram Cilik Yang Berhasil Curi Perhatian Bruno Mars

Tatan,-Selebgram-Cilik-Yang-Berhasil-Curi-Perhatian-Bruno-Mars
Tatan,-Selebgram-Cilik-Yang-Berhasil-Curi-Perhatian-Bruno-Mars
Tatan dari instagram @Jrsugianto

Hariannusantara.com – Bagi para pengguna Instagram pastinya sudah tak asing lagi dnegan selebgram cilik yang bernama Tatan. Balita lucu tersebut selalu berhasil membuat para followernya gemas dan tepingkal akan aksi lucunya yang diunggah dalam akun @jrsugianto.

Belakangan  Tatan kembali membuat heboh para fans di Indonesia karena salah satu unggahan diakun instagramnya mendapatkan perhatian khusus dari penyanyi terkenal Bruno Mars. Melalui akun twitternya, Bruno Mars menuliskan postingan akun instagram Tatan melalui akun twitter resminya @BrunoMars.

Nampaknya penyanyi Uptown Funk tersebut juga gemas melihat aksi lucu nan menggemaskan balita lucu tersebut. Postingan instagram yang dcuitkan Buno Mars sendiri merupakan unggahan @Jrsugianto pada dua minggu lalu.

Dalam unggahan tersebut Tatan terlihat tengah berjoget lucu dengan perut tambunnya saat mendengar lagu 24K Magic.Tatan  berjoget dengan cara yang unik sepanjang lagu, sehingga tak mengehrankan jika para follower Tatan gemas saat melihat video tersebut.

Loading...

Selain itu dalam video yang diunggah akun @Jrsugianto yang merupakan pengelola akun tersebut sekaligus adalah kakak dari Tatan menuliskan ucapan terimakasihnya pada Bruno Mars.

“TERIMA KASIH UNCLE @brunomars sudah melihat my moveesss!! Hahaha Aku ngefans banget ke kamu! #24kmagic. PS: Thank you kakak-kakak yang sudah bantuin mention juga,” tulis akun Instagram Tatan.

Sementara itu akun @Jrsugianto sendiri hingga saat ini telah diikuti oleh 1,8 juta orang dan membuat nama Tatan terkenal di dunia instageram dan dikenal sebagai selebgram cilik selain Kirana dalam akun @retnohening.

Baca Juga

Eric Nam Follow Instagram Agnez Mo dan Raisa, Fans Heboh

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama