Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Jadi Pasangan Kpop yang Digandrungi Remaja Korea

Baekhyun-EXO-dan-Taeyeon-SNSD-Jadi-Pasangan-Kpop-yang-Digandrungi-Remaja-Korea

Baekhyun-EXO-dan-Taeyeon-SNSD-Jadi-Pasangan-Kpop-yang-Digandrungi-Remaja-KoreaHariannusantara.com – Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD pernah mengklarifikasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Namun banyak tekanan sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah beberapa bulan berjalan.

Meski demikian, Baekhyun dan Taeyeon masih sering dikaitkan satu sama lain. Nama mereka pun menjadi pasangan idol yang masuk dalam daftar pasnagan yang paling disukai remaja Korea. Kadang kala, Baekhyun dan Taeyeon masih kerap memberlihatkan kekompakan mereka dalam beberapa hal.

Gallup merilis survei selama 2016 dari para remaja yang memilih siapa idol yang paling mereka sukai. Salah satu dari beberapa nama pasangan idol, nama Baekhyun dan Taeyeon berada pada peringkat atas.

Dikutip dari forum Pann, Taeyeon merupakan idol wanita yang paling disukai para remaja di Korea. Sedangkan Baekhyun juga mendapatkan prosentase yang lumayan bagus dalam voting tersebut. Sama-sama berada di posisi atas, Baekhyun dan Taeyeon sekali lagi menunjukkan kekompakan mereka.

Beberapa nama idol lain yang digandrungi remaja Korea adalah Tzuyu TWICE dan IU, serta Chanyeol EXO dan G-Dragon Big Bang. Popularitas karena ketampanan dan kecantikan mereka serta karyanya yang luar biasa rupanya mampu menghipnotis para remaja.

Loading...

Baca juga:

Ketahuan Kencan di Hawaii, Fans Justru Dukung Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Balikan

Semakin Panas Hingga Saling Sindir, Begini Kronologi Perseteruan Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa

Daftar Lengkap Pengisi Acara SBS Gayo Daejun 2016, Big Bang, EXO Hingga BTS