Fakta-Fakta Drama ‘Hwarang’, Buat Fans Ketagihan Nonton

hwarang-drama-baru-kbs-banjir-kritikan-pasca-rilis-poster-pemain-2
Hwarang-The-Beginin- Segera-Tayang,-Produser-Beri-Bocoran-Cerita-Hingga-Adegan-Bromance
Hwarang The Begining

Hariannusantara.comDrama ‘Hwarang: The Begining’ atau yang sering disebut dengan drama ‘Hwarang’ merupakan drama yang digandrungi para anak muda. Tidka hanya adi Korea saja, drama ‘Hwarang’ juga menjadi drama yang populer di Asia meski baru dua episode penayangan.

Rasanya tidak afdol jika belum mengetahui fakta-fakta dari drama ‘Hwarang’ yang menampilkan banyak para idol pria. Selain Park Seo Joon yang menjadi aktor pemeran utama pria, beberapa idol tampan lainnya seperti Hyunsik ZE:A, Minho SHINee, hingga V BTS juga ikut andil dalam drama yang merupakan cerita saeguk tersebut.

Fakta pertama adalah tentang Go Ara yang dikelilingi  6 pria tampan yang berprofesi sebagai hwarang (prajurit). Selain Hyunsik, Minho, V, dan Park Seo Joon, juga ada Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo yang tampil ganteng menggunakan pakaian tradisional para prajurit kerajaan.

Drama ‘Hwarang’ menceritakan kisah dari sebuah kelompok elit prajurit muda yang tumbuh dengan semangat dan cinta. Tentunya selain semangat seorang prajurit dan persahabatn diantara para hwarang, drama ini juga dibubuhi kisah cinta.

Latar syutingnya sendiri diambil di daerah Seorabeol yang merupakan ibukota kerajaan Silla pada 1500 tahun yang lalu. Para hwarang merupakan prajurit jaman kerajaan Silla yang menunjukkan loyalitasnya pada kerajaan.

Loading...

Penayangannya sendiri, drama ‘Hwarang’ di tayangkan di stasiun televisi KBS pada pukul 22:00 KST pada hari Senin dan Selasa. Episode pertama dan kedua sudah ditayangkan pada tanggal 19 dan 20 Desember yang lalu.

Dan fakta terakhir adalah kehadiran Lee Kwang Soo sebagai orang pertama yang menjadi cameo dalam drama ‘Hwarang’. Lee Kwang Soo di episode pertama berperan sebagai sahabat Park Seo Joon yang sudah dianggapnya sebagai saudara.

Beberapa fakta di atas semakin membuat fans ketagihan untuk menyaksikan drama yang membuat Go Ara dikelilingi para pria tampan ini. Lantas apakah drama ‘Hwarang’ akan berakhir sad atau happy ending?

Baca juga:

V BTS dan Jin BTS Pukau Fans “Hwarang: The Begining” Lewat If I Die Its You

Hwarang The Begining Episode 1, Sukses Geser Posisi Drama UEE & Jin Goo

Park Seo Joon Cs Akui Adegan Bugil Di Hwarang: The Begining Merupakan Momen Yang Membuat Pemain Dekat