Sempat Diisukan Putus, Katy Perry dan Orlando Bloom Justru Nikmati Liburan Bersama

kepergok-jalan-wanita-lain-orlando-bloom-katy-perry-putus
kepergok-jalan-wanita-lain-orlando-bloom-katy-perry-putus
Orlando Bl;oom dan Katy Perry

Hariannusantara.com – Sempat dirumorkan putus beberapa waktu silam, pasangan penyanyi dan aktor terkenal hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom justru terlihat semakin mesra. Pasalnya kedua sejoli idola para fans tersebyut terlihat tengah menghabiskan waktu bersama untuk berlibur.

Setelah merayakan Thanksgiving bersama keluarga besar, kini pelantun Firework dan pemain film Pirates Of The Caribbean tersebut kembali mengungkapkan romantismenya. Dilkansir oleh Daily Mail, mantan suami Miranda Kerr tersebut tengah menikmati kencan serunya bersama Katy Perry di Disneyland.

Dalam foto yang bereda, kedua sejoli yang selalu tampak romantis tersebut terlihat tengah menikmati salah satu wahana yang memicu adrenalin seperti Roller Coaster. Orlando Bloom dalam foto tersebut juga terlihat memegang tangan snag kekasih saat bermain Hyperspace Mountain.

Sahabat Katy yang benrnama Johny Wujek, berhasil mengabadikan momen kebersamaan dua sahabatnya tersebut dan mengunggahnya melalui instagram pribadi miliknya. Meski tak hanya bnerdua dalam menikmati momen bersama, namun Katy dan Bloom terlihat sangat bahagia yang terlihat dari senyum keduanya.

Loading...

Baca Juga

Kepergok Jalan Bareng Wanita Lain, Orlando Bloom Katy Perry Putus?

Drake berhasil Persatukan Taylor Swift, Katy Perry dan John Mayer Dalam Tempat Yang Sama