Kecelakaan Pesawat Di Missing Nine, Chanyeol EXO Justru Tunjukan Senyum Lebar

Kecelakaan-Pesawat-Di-missing-Nine,-Chanyeol-EXO-Justru-Tunjukan -Senyum-Lebar
Kecelakaan-Pesawat-Di-missing-Nine,-Chanyeol-EXO-Justru-Tunjukan -Senyum-Lebar
Chanyeol EXO Dalam Missing Nine

Hariannusantara.com – Para member EXO belakangan memang sedang disibukkan dengan karir akting disela sela kesibukan promosi dan tur album mereka. Sebut saja D.O EXO yang baru saja sukses dengan Film “Hyung”, dan Baekhyun dengan Drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Kini giliran Rapper EXO Chanyeol yang akan segera menyapa para fans dengan aktingnya dalam drama yang berjudul “Missing Nine”.

Baru – baru ini tim produksi kembali merilis foto – foto terbaru Chanyeol di lokasi syuting “Missing Nine”. Dalam foto tersebut, sahabat dari Baekhyun EXO tersebut terlihat tengah menampilkan senyum menaannya. Meski saat itu ia terlihat lusuh karena dalam cerita Chanyeol diceritakan baru saja mengalami kecelakaan pesawat. Meski dalam cerita pria tampan ini mengalami kecelakaan yang mengenaskan, dalam foto Behind The Scene, Chanyeol terlihat tertawa lebar.

Kecelakaan-Pesawat-Di-missing-Nine,-Chanyeol-EXO-Justru-Tunjukan -Senyum-Lebar
Chanyeol EXO Dalam Behind The Scene Missing Nine

Drama “Missing Nine” sendiri kabarnya akan tayang untuk menggantikan drama remaja romantis yang diperankan oleh Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang berjudul “Weighlifting Fairy Kim Bok Ju” pada hari Rabu – Kamis malam.

Drama “Missing nine” sendiri menceritakan kisah sembilan orang yang berusaha bertahan hidup di pulau terpencil usai mengalami kecelakaan pesawat. Selain itu, drama ini juga menampilkan kisah cinta antara Seo Joon Ho (Jung Kyung Ho), mantan idol Kpop yang kini bekerja sebagai reporter acara hiburan TV. dan Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) yang menjadi stylist-nya.

Baca Juga

Loading...

Chanyeol EXO dan Punch Rilis Soundtrack The Lonely Shining Goblin

Chanyeol EXO Dipastikan Bintangi Drama Missing Nine Netizen Bilang Tak Minat Nonton

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Justru Berikan Kado Spesial Untuk Fans