Kim Woo Bin Ceritakan Mengenai Geng Gantengnya, Dari Song Joong Ki Hingga D.O EXO

Kim-Woo-Bin-Ceritakan-Mengenai-Geng-Gantengnya,-Dari-Song-Joong-Ki-Hingga-D.O-EXO
Kim-Woo-Bin-Ceritakan-Mengenai-Geng-Gantengnya,-Dari-Song-Joong-Ki-Hingga-D.O-EXO
Jo In Sung, SOng Joong Ki, D.O, Im Joo Hwan, Kim Woo Bin

Hariannusantara.com – Persahabatan para idol di Korea Selatan dengan sesama idol atau selebritis memang sangat menarik untuk disimak. Pasalnya selain bisa melihat sekelompok pria tampan, para penggemar juga dapat mengetahui kabar idolanya dari geng tersebut. Sebut saja Song Joong Ki yang bersahabat dengan Lee Kwang Soo. Bahkan saking dekatnya banyak fans yang Song Joong Ki yang sering salah fokus pada akun instagram Lee Kwang Soo untuk menanyakan Song Joong Ki.

Selain dengan Lee Kwang Soo, Song Jong Ki juga punya geng yang beranggotakan para aktor dan idol. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu member geng tersebut, yakni Kim Woo Bin. Pria tampan yang juga merupakan kekasih Shin Min Ah tersebut menyebut geng mereka beranggotakan 9 aktor.

Melalui wawancara pada 15 Desember lalu, Kim Woo Bin menyebut bahwa kesembilan anggota group tersebut adalah Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Baag, Im Joo Hwan, dirinya serta D.O EXO.

“Ada sembilan orang anggota, namun tidak ada nama untuk grup kami,” katanya.

“Berdasarkan umur, Bang Soo Woo yang tertua, tetapi berdasarkan pengalaman,Cha Tae Hyun. Yang lainnya ada Jo In Sung, Song Joong Ki Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, dan Do Kyungsoo.”

Loading...

Lebih lanjut Kim Woo Bin juga menyebut bahwa meski para member group mereka snagat sibuk, akan selalu ada waktu untuk berkumpul bersama. Kim Woo Bin juga menyebut bahwa rumah Jo In Sung sering digunakan sebagai basecamp untuk mereka berkumpul. Bahkan tak jarang juga mereka pergi berlibur bersama.

Seperti beberapa waktu lalu dimana Jo In Sung, Im Soo Hwan dan Kim Woo Bin yang melakukan liburan bersama ke Jepang. Dan saat liburan tersebut D.O juga tengah melakukan konser bersama EXO di Jepang.

“Kami pergi berlibur ke Jepang dan ternyata jadwal kami bersamaan dengan konser Kyungsoo, maka kami datang menyaksikannya,” kata Kim Woo Bin. “Sulit untuk menyamakan jadwal kami, sehingga kami tak sering bepergian bersama, tetapi kami mencoba untuk tetap pergi dengan siapa saja yang bisa.” Ujar pemain Uncontrolably Fond tersebut.

Group yang beranggotak para aktor tampan tersebut sendiri juga sudah diketaui oleh para fans. Mereka sering menyebut bahwa geng yang beranggota Song Joong Ki cs tersebut sebagai geng tampan.

Baca Juga

Kim Woo Bin Jadi Fanboy EXO Saat EXOrDIUM Di Tokyo Dome

Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?