EXO Foto Backstage Formasi Lengkap, Bikin EXO – L Terharu

EXO-Foto-Backstage-Formasi-Lengkap,-Bikin-EXO- L-Terharu
EXO-Foto-Backstage-Formasi-Lengkap,-Bikin-EXO- L-Terharu
EXO

Hariannusantara.com – Kamis (1/12/2016) malam lalu, EXO baru saja menyelesaikan konsernya EXOrDIUM hari kedua di Tokyo Dome, Jepang. Siapa sangka setelah merampungkan EXOrDIUM di Tokyo Dome para member EXO justru tengah berfoto bersama dengan member lengkap, termasuk Lay didalamnya.

Selama ini memnag Lay merupakan salah satu member tersibuk di EXO, pasalnya pria tampan bernama Zhang Yixing tersebut selama ini diketahui memiliki banyak project di negara asalnya Tiongkok. Bahkan baru baru ini Lay telah merampungkan film terbarunya bersama aktor tiongkok terkenal lainnya, Aarif Rahman dan Jackie Chan yang berjudul “Kung Fu Yoga”.

Dalam foto yang beredar terlihat Lay memamerkan foto dirinya bersama member EXO lainnya di backstage dengan mengenakan kostum hitam – hitam. Dalam foto tersebut Baekhyun, Sehun, Suho, D.O, Lay, Kai, Xiumin, Chanyeol dan Chen nampak memamerkan senyum bahagianya.

❤️

A photo posted by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Tak ayal fans yang selama ini merindukan kebersamaan member EXO diluar panggung memberikan komentarnya pada instagram Lay. Banyak yang bangga dan senang karena akhirnya EXO bisakembali tersenyum bersama mengingat jadwal individu para member yang sangat padat.

Loading...

Aku jadi terharu melihat foto kalian,” komentar salah satu fans

Aduh D.O bikin salah fokus, sudah tahu kecil malah pose paling belakang,” tambah fans lainnya

Tetap OT9 selamanya ya, aku mencintai kalian,” pungkas lainnya.

Sementara itu EXO sendiri saat ini sudah berada di Hongkong untuk menghadiri MAMA 2016, baik sebagai nominasi penerima penghargaan maupun sebagai pengisi acara.

Baca Juga

Lay EXO Hingga Jackie Chan Tunjukan Split Ala Yoga Dalam Poster Film Terbaru

Kim Woo Bin Jadi Fanboy EXO Saat EXOrDIUM Di Tokyo Dome

Susul Chen, Chanyeol EXO Akan Kolaborasi Bersama Punch Untuk Soundtrack The Lonely, Shining Goblin