Lay EXO Hingga Jackie Chan Tunjukan Split Ala Yoga Dalam Poster Film Terbaru

lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016
lay-exo-hingga-jackie-chan-perlihatkan-adegan-penuh-adrenalin-dalam-film-kung-fu-yoga
Poster Film Kung Fu Yog

Hariannusantara.com Lay EXO baru – baru ini memang diketahui tengah menyelesaikan film terbarunya bersama aktor laga Hongkong yang telah mendunia, Jackie Chan. Selain Jackie Chan, Lay juga diketahui beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal lainnya yang berasal dari Bollywood.

Menjelang perilisan, tim produksi merilis sejumlah teaser dan poster untuk membuat penggemar semakin tak sabar menyaksikan film yang berjudul “Kung-Fu Yoga” tersebut. Setelah trailer yang memperlihatkan kemampuan Lay mengendarai mobil sport serta bertarung dengan hewan liar asal tiber, kini tim produksi merilis poster yang memperlihatkan para pemain utamanya seperti Jackie Chan, Lay EXO, Aarif Rahman, Disha Patani, hingga Sonu Sodd.

Uniknya poster tersebut tak lagi memperlihatkan Lay dan Jackie Chan yang tengah naik mobil dan dikejar singa, kini poster yang dirilismemperlihatkan foto individu masing – masing pemain yang melakukan gaya yang sama seperti tengah melakukan yoga.

Keseluruhan pemian menunjukkan kemampuan mereka dalam melakukan split dengan menampilkan ekspresi wajah lucu dengan berbagai gaya kocak yang khas dari mereka. Jackie Chan sendiri terlihat melakukan split diantara para gajah, Lay melakukan split di kandang heina, dan Aarif Rahman melakukan spli diantara mobil.

lay-exo-hingga-jackie-chan-tunjukan-split-ala-yoga-dalam-poster-film-terbaru
Jackie Chan, Lay EXO, Aarif Rahman Dan Pemain Film Kung Fu Yoga

Selain itu menurut salah seorang pemain yakni Amyra Dasu mengungkapkan bahwa Lay dalam film tersebut juga akan menari ala India.

Loading...

Sementara itu, “Kung Fu Yoga” bercerita tentang arkeolog Jack dan profesor India Ashmita yang mencari harta karun Magadha yang hilang. Jack dan tim pun menjelajah pegunungan India untuk mencari harta karun tersebut. Rencananya, film ini akan dirilis pada 28 Januari 2017 mendatang.

Baca Juga

Bintangi Film Kung Fu Yoga Lay EXO Joget India

Lay EXO Hingga Jackie Chan, Perlihatkan Adegan Penuh Adrenalin Dalam Film Kung Fu Yoga

Lay EXO Ingatkan Fans Tentang Tragedi “Fortune Cookies” Siwon Super Junior