Indosiar Konfirmasi Tayangkan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusnatara.com – Akhir tahun memang merupakan bulan yang Paling ditunggu oleh banyak musisi di Korea Selatan serta pecinta K – Pop diseluruh dunia . Pasalnya pada bulan – bulan tersebut akan ada banyak ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada musisi berprestasi.

Beberapa waktu lalau setelah Asia Artist Awards 2016 serta MelOn Music Awards 2016, selanjutnya gelaran ajang penghargaan akan kembali menyapa para idol K – Pop yaitu Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA).

Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar pada tahun 2016 ini. Menurut rencana MAMA 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember mendatang di AsiaWorld-Expo, Hongkong.

Tentunya para fans sudah tak sabar menunggu acara tersebut. Pasalnya selain akan mengumumkan daftar pemenang MAMA 2016, sejumlah idol juga akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut. dan pastinya para penggemar K – Pop sejati tak mau ketinggalan untuk mengikuti gelaran penghargaan tersebut secara langsung.

Salah satu fans K – Pop di Indonesia, nampaknya merupakan salah satu fans yang beruntung. Pasalnya meski tak dapat melihat secara langsung di Hongkonng, para fans tetap dapat mengikuti ajang penghargaan tersebut melalui slaah satu stasiun televisi di Indonesia. Seperti tahun lalu, stasiun televisi Indosiar juga akan menayangkan MAMA 2016.

Loading...

Melalui kaun twitter pribadinya Indosiar telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

MAMA 2016 menyajikan festival musik yang semakin seru dan lebih megah! Penasaran? Nantikan #MAMAIndosiar SEGERA,” tulis Indosiar.

indosiar-konfirmasi-tayangkan-mnet-asian-music-awards-mama-2016Tak ayal kabar bahagia tersebut langsung disambut hangat dan antusias oleh para penggemar K – Pop di Indonesia. Para fans langsung menuliskan berbagai komentar positifnya dalam akun twitter Indosiar.

Can’t wait #MAMAindosiar terimakasih sebanyak banyaknya,” ujar seorang fans indonesia.

Waiting #MAMAindosiar terimakasih @IndosiarID,” seru lainnya.

YAY!!!!!!! KETJUB NAGA INDOSIAR #MAMA2016 #MAMAINDOSIAR,” fans ini sampai menambahkan emoticon kecup untuk Indosiar saking senangnya.

Baca Juga

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

EXO,BTS Hingga Black Pink Sukses Boyong Penghargaan Dalam MelOn Music Awards (MMA) 2016

Daftar Lengkap Pemenang MelOn Music Awards 2016, EXO Sukses Besar