The Legend Of Blue Sea Episode 2 Alami Penurunan Rating Meski Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Ciuman Dibawah Air

the-legend-of-blue-sea-episode-1-sukses-kalahkan-descendant-of-the-sunHariannusanatra.com – Drama baru SBS The Legend Of Blue Sea yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis, pada (17/11/2016) lalu telah memasuki episode kedua. Memulai episode dengan rating yang memuaskan dengan perlehan 16, 4 persen drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun memang layak dinantikan oleh seluruh penggemar K – Drama.

Pada episode kedua yang tayang pada kamis lalu, Heo Jun Jae (Lee Min Ho) akhirnya tahu kalau Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah seorang Putri Duyung. Episode ini juga menampilkan adegan kiss under water antara Heo Jun Jae (Lee Min Ho) dan Shim Chung (Jun Ji Hyun).

Namun sayangnya apda episode kedua perolehan rating drama Lee Min Hoo dan Jun Ji Hyun tak mampu mempertahankan perolehan rating, pasalnya “The Legend Of Blue Sea” mengalami penurunan rating sebesar 0,3 persen dari episode satu menjadi 16, 1 persen . Meski demikian Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun masih kokoh berada di puncak rating.

the-legend-of-blue-sea-episode-2-alami-penurunan-rating-meski-lee-min-ho-dan-jun-ji-hyun-ciuman-dibawah-air the-legend-of-blue-sea-episode-2-alami-penurunan-rating-meski-lee-min-ho-dan-jun-ji-hyun-ciuman-dibawah-air-2Sementara itu pada posisi kedua perolehan rating drama Rabu – Kamis, drama produksi KBS Oh My Geum Bi sukses mempertahankan peringkat kedua. Cerita yang berkisah mengenai seorang ayah dan anaknya yang masih berusia 8 tahun yang menderita dementia ini mendapat kenaikan rating 0,6% menjadi 6,5%.

Loading...

Sedangkan drama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tetap berada di posisi bundit dengan perolehan rating yang sama dnegan sebelumnya yakni 3,3 persen. Nampaknya kehadiran Lee Jong Suk sebagai kameo pafda episode 2 “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” belum mampu mengangkat rating drama bertema remaja tersebut.

Baca juga

The Legend Of Blue Sea Episode 1 Sukses Kalahkan Descendant Of The Sun

Nam Joo Hyuk Justru Banjir Pujian Meski Weightlifting Fairy Kim Bok Ju Dapatkan Rating Terendah

Disebut Miliki Chemistry Kuat Dengan Seohyun SNSD, Nam Joo Hyuk Justru Pilih Artis Ini