SM Entertainment Punya Idol Yang Disebut “Flower Garden” Lee Soman, Siapa Saja?

exo-tampil-manly-ala-anak-jalanan-dalam-coming-overHariannusantara.com SM Entertainment merupakan salah satu agensi yang banyak menaungi artis populer Korea Selatan. Bahkan tak bisa dipungkiri bahwa semua artis yang berada dibawah naungan SM selalu memiiki paras diatas rata-rata, sebut saja seluruh member SNSD, Super Junior, SHINee, NCT Dream, Red Velvet, hingga paara Rookie yang ada di SM Entertainment.

Dan yang tak ketinggalan tentu saja boy group yang maish sibuk dnegan tur EXOrDIUM, EXO. Bahkan banyak yang menyebut Suho, Lay, Chen, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun tersebut memiliki visual diatas rata-rata.

Baru – baru ini wajah ganteng para member EXO kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya beredar foto yang berisi keseluruhan member EXO yang sudah jelas diatas rata-rata disandingkan dengan Minho yang selama ini dikenal sebagai member paling tampan di SHINee.

sm-entertainment-punya-idol-yang-disebut-flower-garden-lee-soman-siapa-saja-2Di salah satu fotonya, tampak Minho sedang bersama Lay yang saat itu menjadi dancer pengganti di konser SHINee. Ada juga foto Minho dan EXO yang terlihat sangat akrab saat sama-sama menghadiri berbagai acara.

sm-entertainment-punya-idol-yang-disebut-flower-garden-lee-soman-siapa-sajaMelihat foto Minho yang disandingkan dengan para member EXO, netizen pun memberikan komentarnya. Banyak diantara mereka yang menyebut Member EXO dan Minho bagaikan taman bunga saat bersanding bersama.

Loading...

Woaaah mereka benar-benar flower garden-nya Lee Soo Man ya. Asli gantengnya kebangetan,” ujar salah satu netizen.

Serius deh itu Minho ganteng banget. Tapi EXO juga tampan sekali,” tambah lainnya.

Aku setuju mereka disebut flower garden milik SM. Lihatlah visual mereka nggak main-main,” sambung yang lain

Sementara itu Minho bersama SHINee nasih disibukkan dengan promosi album comeback mereka yang bertajuk 1 of 1 pada 6 Oktober lalu.

Baca juga

Kai EXO, Curahkan Isi Hatinya Mengenai EXO Dalam Majalah Arena

Minho Dan Key SHINee Mengaku Terintimadasi Dengan Para Model MV 1 of 1

Lay EXO Hingga Jackie Chan, Perlihatkan Adegan Penuh Adrenalin Dalam Film Kung Fu Yoga