J-Hope Dan Jungkook BTS, Tunjukkan Dance Kocak-Menggemaskan Dalam Star Show 360

j-hope-dan-jungkook-bts-tunjukkan-dance-kocak-menggemaskan-dalam-star-show-360Hariannusantara.com – Kepopuleran BTS baru – baru bukan hanya menjadi sorotan media Korea Selatan, melainkan juga media dunia. Pasalnya karya terbaru mereka yang bertajuk “WINGS” sudah diakui dunia bahkan masuk dalam Billboard. Meski demikian para member BTS tak berhnti untuk terus melakukan promosi, baik dalam acara musik maupun menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Baru-baru ini saat menjalani masa promosi BTS juga tampil dalam acara Star Show 360. Dari acara yang tayang pada 7 November lalu tersebut, selain menceritakan mengenai suka duka selama menjalani karir di dunia music hingga membuat Jungkook menangis karena tak tega melihat para hyungnya di BTS menderita, para member BTS juga menunjukkan aksi gokil mereka.

Pasalnya dalam acara ini, Leeteuk Super Junior yang merupakan MC dari acara tersebut membahas mengenai bagaimana BTS bisa dikenal dengan tarian girl group.

“Apakah ada tarian girl grup terbaru untuk kita?” tanya Leeteuk.

Mendengar pertanyaan Leeteuk, J-Hope dan Jungkook kemudian menampilkan gerakan ttarian terbaru mereka hingga membuat Jimin turut berkomentar atas tarian yang ditunjukkan oleh J-Hope dan Jungkook.

Loading...

“Mereka adalah anggota dance kami.”ujar Jimin

j-hope-dan-jungkook-bts-tunjukkan-dance-kocak-menggemaskan-dalam-star-show-360-3
J-Hope dan Jungkook Menarikan Lagu I.O.I Very Very Very

j-hope-dan-jungkook-bts-tunjukkan-dance-kocak-menggemaskan-dalam-star-show-360-4 Menariknya tarian yang ditunjukkan oleh J-Hope dan Jimin adalah tarian dari girl group yang baru saja comeback pada bulan September lalu, yakni Red Velvet dengan “Russian Roulette” dan I.O.I dengan Very Very Very.

Lucunya J-Hope dan Jungkook justru menampilkan tarian Red Velvet dengan gaya feminim dan menggemaskan sekaligus gaya maskulin ala BTS. Untuk melihat kekocakan keduanya dalam membawakan tarian ala girl group, dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Manis, Jungkook BTS Sampai Nangis Karena Sayang Banget Pada Member BTS

Anak Gaul Korea Selatan, Jungkook BTS Suka Nongkrong di Kawasan Ini

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS