TOP Big Bang Lakukan Adegan Tabrakan Hingga Terjun dari Helikopter Dalam Film Terbarunya

top-big-bang-lakukan-adegan-tabrakan-hingga-terjun-dari-helikopter-dalam-film-terbarunyaHariannusantara.com – Para penggemar Big Bang pastinaya sudah tak sabar lagi menantikan penampilan TOP di layar kaca. Namun bukan hanya dalam comeback Big Bang yang akan dilaksanakan pada bulan November ini saja, para fans juga akan dimanjakan dnegan penampilan TOP daam film terbarunya yang berjudul “Out Of Control”

Film kerjasama antara Korea Selatan, Tiongkok dan Hollywood tersebut juga aan dibintangi oleh sederet bintang terkenal seperti Cecilia Cheung dan Michael Trovino.

Setelah beberapa waktu lalu membuat para fans penasaran dengan merilis trailer film, kini tim produksi kembali membuat para fans semakin penasaran dengan unggahan video BTS (Behind The Scene) film tersebut.

Dalam unggahannya selama satu menit tersebut, tim produksi memperlihatkan aksi yang cukup berbahaya dari pemain film “Tazza” tersebut. Diantaranya adalah adegan pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut yang terjun dari helikopter. Bahkan ia juga akan dihadapkan dnegan berbagai ledakan.

Menariknya dalam video BTS “Out Of Control” tersebut,tim produksi juga menampilkan berbagai adegan terbaru yang belum termuat dalam trailer yang telah dirilis sebelumnya. Film besutan sutradara Axel Sand ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang

Loading...

Film Out of Control” sendiri menceritakan mengenai Lucy Lin, seorang aktris terkenal yang menghadiri sebuah acara di Jerman namun terseret konspirasi berbahaya. Ia bertemu petugas interpol Korea, Tom Young dan akhirnya melibatkannya dalam operasi melarikan diri yang mempertaruhkan nyawa.

Untuk yang penasaran akan aksi TOP Big Bang simak BTS “Out Of Control” berikut ini

Baca juga

G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?

TOP Big Bang Telah Jalani Seleksi Wajib Militer Sebagai Polisi Tahun Ini

Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi