Anak Gaul Korea Selatan, Jungkook BTS Suka Nongkrong di Kawasan Ini

anak-gaul-korea-selatan-jungkook-bts-suka-nongkrong-di-kawasan-ini-2Hariannusantara.com – Sama dengan kebanyakan anak muda yang memiliki tempat Nongkrong favorit, maknae dari BTS Jungkook ternyata juga memilikikegemaran hang out dan menghabisakn waktu luangnya ditempat favoritnya.

Menurut kabar yang beredar, pelantun “Blood, Sweat &Tears” ini sangat suka menghabiskan waktunya di kawasan Hongdae. Kawasan ini memang terkenal sebagai “kemangnya” Seoul yang merupakan tempat nongkrong anak gaul Korea Selatan.

Pasalnya kawasan nongkrong anak muda yang asyik dengan banyak terdapat kafe-kafe unik, galeri seni dan butik ternama hingga klub malam.

Setelah menginjak usia 20 tahun Korea Selatan, Jungkook telah memiliki izin untuk mengunjungi klub malam serta meminum alkohol sesuai dengan kebijakan korea Selatan. Sehingga tak jarang Jungkook mengunjungi klub malam di kawasan Hongdae.

Sejumlah fans mengaku sering merlihat Jungkook saat nongkrong di kawasan Hongdae. Bahkan beberapa waktu lalu, terlihat seorang fans yang memposting foto dirinya bersama maknae BTS tersebut. Karena memang jika sedang beruntung fans yang sedang kebetulan bertemu dnegan Jungkook bisa mengajaknya berfoto selfie.

Loading...

anak-gaul-korea-selatan-jungkook-bts-suka-nongkrong-di-kawasan-iniJungkook sendiri beberapa wkatu lalu juga terlihat memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengcover lagu milik BTS.

Tak ayal banyak fans yang mengau iri dan ingin berkunjung kekaswasan tersebut.

Aku jadi ingin sekali pergi ke Hongdae,” komentar salah satu fans.

Ayo kita pergi ke hongdae sekarang,” komentar fans lainnya

Baca juga

Jungkook BTS Dan Jeong Ye In Lovelyz Dirumorkan Pacaran Melalui Bukti Ini

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank