Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee

hwarang-drama-baru-kbs-banjir-kritikan-pasca-rilis-poster-pemain-2
Poster Resmi Drama baru KBS Hwarang:  The Begining
Poster Resmi Drama baru KBS Hwarang: The Begining

Hariannusantara.com – Pasca merilis foto tiga pemain utama drama terbaru KBS 2 “Hwarang: The Begining” yang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyun Sik dan Go Ara, Kini pihak KBS kembali merlis foto pemain lain yang terlinat dalam drama berlatar bangsa Silla tersebut.

Dalam poster baru yang dirilis, KhS memunculkan tokoh lain yang juga ,enjadi pemeran utama dalam drama tersebut, diantaranya adalah V BTS, Choi Minho SHINee, Do Ji Han, Ja Yoon Woo dan Seo Ye Ji.

Seperti pada poster sebelumnya, pihak produksi juga menjelaskan karakter dari masingmaisng tokoh yang bermain didalamnya. Sebut saja V BTS yang memiliki karakter periang, dan terlihat memperlihtakan senyum cerianya dalam poster yang dirilis.

V BTS Dalam Hwarang: The Begining
V BTS Dalam Hwarang: The Begining

Sedangkan Choi Minho yang terlihat cute dan tampan dalam balutan baju tradisional akan berperan sebagai Suho yang merupakan seorang playboy.

Minho SHINee Dalam Hwarang: The Begining
Minho SHINee Dalam Hwarang: The Begining

Selanjutnya ada Do Ji Han yang berperan sebagai Banryu yang merupakan seorang yang terlihat sangat garang dalam penampilan fisiknya, namun ternyata memiiki hati yang lembut.

Loading...
Do Ji Han  Dalam Hwarang: The Begining
Do Ji Han Dalam Hwarang: The Begining

Untuk karakter selanjutnya adalah Jo Yoon Woo yang memerankan karakter Yeo Wool yang merupakan seorang pria yang tampan namun ternyata sangat tajam seperti jarum. Sementara itu untuk pemeran perempuan dalam “Hwarang: The Begining”, selain memunculkan Go Ara akan ada Seo Ye Ji yang berperan sebagai putri Sook Myung yang merupakan putri yang ceria dan periang seperti pada umumnya. Karakter ini disebutkan sebagai seseorang yang penyendiri namun disayangi.

Joo Yoon Woo Dalam Hwarang: The Begining
Jo Yoon Woo Dalam Hwarang: The Begining
Seo Ye Ji Dalam Hwarang: The Begining
Seo Ye Ji Dalam Hwarang: The Begining

Drama “Hwarang: The Begining” sendiri merupakan sebuah drama pra produksi yang akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang. Untuk plot drama sendiri menceritakan mengenai para prajurit tampan yang melindungi ibukota Shilla.

Baca juga

Hwarang: The Begining Rilis Poster Pemeran Utama Serta Karakter Di Dalamnya

Hwarang, Drama Baru KBS Banjir Kritikan Pasca Rilis Poster Pemain

Kang Ha Neul dan Park Seo Joon Akan Jadi Polisi Tahun 2017 Mendatang