Suzy Gunakan Cincin Berlian Di jari Manisnya, Sudah Tunangan Dengan Lee Min Ho?

suzy-miss-a-dan-lee-min-ho-akan-gantikan-romantisme-song-jong-ki-dan-song-hye-kyo-di-dots-season-2
Suzy Miss A dan Lee Min Ho
Suzy Miss A dan Lee Min Ho

Hariannusanatra.com – Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bertunangan dengan sang kekasih Lee Min Ho, sebelum Lee Min Ho menjalani wajib militer dan disanggah oleh Suzy, kini kabar pertunangan keduanya kembali merebak. Pasalnya kekasih Lee Min Ho tersebut teelihat dalam sebuah foto tengah mengenakan cincin berluan di jari manisnya.

Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa cincin yang dikenakan oleh pemain drama “Uncontrolably Fond” tersebut merupakan cincin yang diberikan oleh sang kekasih. Dengan melingkarnay cincin tersebut di jari Suzy, publik semakin yakni bahwa kedua pasangan tersebut akan segera melangsungkan pernikahan.

Suzy sendiri tak membantah bahwa cincin yang ia kenakan merupakan cincin pernikahan.Namun cincin tersebut bukan berasal dari sang kekasih melainkan cincin yang ia kenakan dalam foto tersebut memang sengaja dibuat untuk mempromosikan brand perhiasan Didier Dubot yang memakai Suzy sebagai modelnya.

Memang dalam edisi terbarunya Didier Dubot tengah mengambil tema “marriage“, sehingga Suzy yang saat itu tengah menjadi modelnya menggunakan cincin pernikahan tersebut.

Dalam foto-foto yang telah dirilis, Pemeran Go Hye Mi dalam drama “Dream High tersebut tampil cantik mengenakan busana berwarna putih dan cincin di jarinya. Layaknya seorang pengantin wanita, Suzy menampilkan imege yang elegan dan lugu di pemotretan tersebut.

Loading...

suzy-gunakan-cincin-berlian-di-jari-manisnya-sudah-tunangan-dengan-lee-min-hoSebelumnya, kabar mengenai Suzy dan Lee Min Ho memang sempat ramai menajdi perbincangan karena adanya gosip putus serta perselingkuhan Lee Min Ho dnegan lawan mainnya dalam drama terbaru lee Min Ho yang berjudul “The Legend Of Blue Sea”.

Namun ternyata kabar tersebut hanya rumor semata yang dihembuskan oleh pihak tertentu. Atas adanya pemberitaan yang menyudutkan dirinya dan sang kekasih Lee Min Ho bahkan berencana mengambil langkah hukum untuk memberikan peringatan pada pembuat berita tersebut.

Baca juga

Lee Min Ho Laporkan Penyebar Gosip Putus Dengan Suzy Dan Perselingkuhan Dirinya Ke Polisi

Lee Min Ho Terdampar Di Pantai Dalam Teaser Perdana “Legend Of The Blue Sea”

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2