Kim Soo Hyun, Suzy Miss A dan IU Akan Menjalani Syuting Reuni Dalam Film “Real”

kim-soo-hyun-suzy-miss-a-dan-iu-akan-menjalani-syuting-reuni-dalam-film-realHariannusantara.com – Nama IU dan Suzy Miss A dalam dunia seni peran nampaknya sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Pasalnya kedua penyanyi cantik tersebut sudah sangat sering membintangi berbagai drama.

Sebut saja Dream High, Producer serta Moon Lover Scarlet Heart Ryeo sudah diperankan oleh IU. Sedangakan untuk Suzy, Uncontrollably Fond,  hingga Gu Family Book adalah beberapa judul drama yang pernah ia perankan.

Baru-baru ini menurut sebuah sumber, Suzy dan IU dikabarkan akan segera menjalani syuting reuni bersama dengan lawan main mereka di drama Dream High, Kim Soo Hyun dalam sebuah film baru yang berjudul “Real”.

Selain Suzy. IU dan Kim Soo Hyun “Real” juga akan menampilkan sederet nama beken seperti Sulli, Sung Dong Il, Lee Kyung Young, dan Lee Sung Min

Real sendiri merupakan sebuah film action-misteri tentang seorang pemecah masalah (diperankan oleh Kim Soo Hyun), yang tinggal di sebuah kota besar dan menangani permintaan dari bawah tanah kota tersebut.

Loading...

Kim Soo Hyun akan memerankan dua peran berbeda, yang pertama adalah seorang pemecah masalah, dan yang kedua adalah Jang Tae Young, seorang pria ambisius yang bermimpi untuk dapat mengendalikan kota melalui bisnis tempat perjudian. Sulli akan berperan menjadi terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa, yang bertemu dengan Jang Tae Hyung di sebuah tempat rehabilitasi.

Lebih lanjut, Film yang akan dibintangi mantan pemain Dream High ini akan ditayangkan pada 2017 mendatang.

Baca juga

Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki Mulus Lolos Ke Babak Kedua Pertandingan Bowling Profesional

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 19 : IU Pergi Dari Istana Hingga Seohyun Bunuh Diri

Lee Min Ho Laporkan Penyebar Gosip Putus Dengan Suzy Dan Perselingkuhan Dirinya Ke Polisi