Preview Episode Final “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Diprediksi Sad Ending Hingga Banjir Tangis

preview-episode-final-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-diprediksi-sad-ending-hingga-banjir-tangisHariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo memang dijadwalkan akan berakhir pada hari ini Selasa (1/11/2016). Banyak yang menduga bahwa drama ini akan dibanjiri air mata para fans karena ending kisah cinta Hae Soo dan Wang So akan menyedihkan seperti versi Chinanya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan preview episode 20 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” yang telah beredar, dimana Hae Soo yang telah meninggalkan istana Goryeo dan memutuskan untuk ikut Wang Jung terslihat sangat bahagia dari luar, namun menderita karena merindukan Wang So.

Meski ia sering terlihat bercanda dengan Wang Jung, namun saat sendiri Hae Soo selalu memikirkan Wang So. Ia juga selalu megirim surat kepada Wang So, namun Wang So tak pernah membaca surat yang Hae Soo berikan.

Dari preview tersebut banyak yang sudah menduga jika kisah dalam “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” akan berakhir sama seperti versi China yang menyedihkan. Dimana Hae Soo akan diceritakan meninggal.Dalam preview memang diperlihatkan Hae Soo yang sakit parah dan dirawat oleh Wang Jung. Wang So sendiri dalam cuplikan terakhir juga terlihat menangis setelah membaca surat dari Hae Soo.


Tak ayal preview tersebut membuat heboh para fans yang sempat menduga drama ini akan berakhir happy ending dengan bersatunya Wang So dan Hae Soo.

Loading...

Selian itu fans seakin bertambah yakin bahwa drama ini akan berakhir sad ending dari postingan pemeran Wang, So Lee Jun Ki yang memposting adegan – adegan saat bersama dengan Hae Soo. Mulai dari adegan Wang So yang mengungkap rindu pada Hae Soo setelah sekian lama tak bertemu hingga ciuman pertama keduanya yang diwarnai paksaan. Video itu makin terasa mengharukan dengan background lagu “Remember” yang menjadi OST “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Remember…..

A video posted by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

Sementara itu, dalam penayangan episode final drama bertabur bintang ini, para fans yang beruntung akan menyaksikan akhir kisah Lee Jun Ki dan IU dengan pemeran utamanya. Pasalnya, Jun Ki bakal mengadakan acara nonton bareng episode final bersama 10 ribu fans setianya.

Baca juga

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 19 : IU Pergi Dari Istana Hingga Seohyun Bunuh Diri, Sukses Kokohkan Posisi Pemuncak Rating

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir, Lee Jun Ki Ajak Fans Nobar

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir Fans Buat Video Kehidupan Masa Depan Para Pangeran Dalam Season 2