Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki Mulus Lolos Ke Babak Kedua Pertandingan Bowling Profesional

kim-soo-hyun-dan-lee-hong-ki-mulus-lolos-ke-babak-kedua-pertandingan-bowling-profesional-3
Lee Hong Ki dan Kim Soo Hyun

Hariannusantara.com – Aktor tampan pemain drama “The Moon That Embraces Sun“ Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu memang diketahui telah mendaftarkan diri dalam untuk pemain bowling profesional tahun 2016, dimana putaran pertama akan digelar pada tanggal 22 hingga 23 Oktober besok.

Kim Soo Hyun sendiri telah terjadwal untuk bertanding pada hari ini (22/10/2016). Ternyata selain Kim Soo Hyun vocalis FT Island Lee Hong Ki juga turut bergabung dalam pertandingan seleksi awal kelas untuk ‘Professional Bowlers’ pada tanggal 22 Oktober ini.

Sejak awal pertandingan keduanya memang sudah terlihat sangat serius. Bahkan hingga ronde pertama bergulir baik Hong Ki dan Kim Soo Hyun maish tetap terlihat serius. Sehingga tak mengehrankan jika keduanya berhasil memperoleh hasil ang mengesankan.

Kim Soo Hyun sendiri yang selama ini diketahui hobby bermain Bowling berhasil meraih posisi 10 besar diantara 114 peserta. Lawan main Bae Suzy dalam drama “Dream High” ini memperoleh nilai sebesar 3.315 dengan rata-rata 221.

kim-soo-hyun-dan-lee-hong-ki-mulus-lolos-ke-babak-kedua-pertandingan-bowling-profesionalSedangkan Lee Hong Ki menempati posisi ke 27 dnegan perolehan skor 3.115 poin dan rata-rata nya adalah 207.7.

Loading...

kim-soo-hyun-dan-lee-hong-ki-mulus-lolos-ke-babak-kedua-pertandingan-bowling-profesional-2Untuk skor rata-rata peserta pemain bowling pria adalah 190 poin, sehingga skor rata – rata yang diperoleh oleh Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki dapat dikatakan lebih dari bagus mengingat perolehan skor keduanya masih aman karena berada jauh diatas rata-rata.

Dengan skor yang sangat baik tersebut, keduanya dijadwalkan akan kembali bertanding pada hari Minggu (23/10/2016) besok.

Untuk para fans yang penasaran dengan aksi Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki dalam bermain Bowling bisa dilihat pada video dibawah ini

Baca juga

Kim Soo Hyun Justru Ditertawakan Saat Foto Bermain Bowling Tersebar

Kim Soo Hyun Putuskan Jadi Atlet Bowling Professional Karena Hoobynya?

Kim Soo Hyun Dianggap Masih Menjadi Trend Meski Lama Tak Muncul, Ini Lho Penyebabnya