Kai EXO Tampil Hangat Dalam Majalah High Cut, Netizen Sebut Krystal Tak Salah Pilih

kai-exo-tampil-hangat-dalam-majalah-high-cut-netizen-sebut-krystal-tak-salah-pilih-4Hariannusantara.comKai EXO merupakan salah satu member EXO yang memiliki tinggi badan di atas rata- rata diantara para member EXO lainnya yakni 182 cm. Sehingga tak mengherankan jika Kai sering didapuk untuk menjadi model untuk majalah. Bahkan tanggung – tanggung Kai bukan hanya didapuk untuk menjadi model majalah di Korea Selatan saja melainkan juga di negara Jepang.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh Kai di majalah High Cut, pria kelahiran 1994 tersebut rerlihat begitu mempesona dengan kesan hangat yang bertepatan dengan edisi musim dingin. Pria tampan yang bernama asli Kim Jongin tersebut tampil dengan mantel panjang dan jaket hangat dalam pemotretan tersebut.

Penampilan kekasih Krystal FX tersebut tampil dengan gaya yang berbeda dengan imagenya selama ini, dimana Kai selalu tampil Cool dan Kharismatik diatas panggung. Dalam penampilannya di majalah High Cut tersebut Kai terlihat sangat lembut dengan pakaian sederhana yang tetap stylish. Kai juga terlihat sangat nyaman dengan gaya rapi dan santai seperti pakian yang biasa ia gunakan dalam kehidupan sehari – hari.

Dengan beredarnya foto – foto Kai tersebut, banyak netIzen yang memuji main dancer EXO tersebut. Sebagian besar menyebut Kai sangat terlihat tampan.

kai-exo-tampil-hangat-dalam-majalah-high-cut-netizen-sebut-krystal-tak-salah-pilih-2 kai-exo-tampil-hangat-dalam-majalah-high-cut-netizen-sebut-krystal-tak-salah-pilih kai-exo-tampil-hangat-dalam-majalah-high-cut-netizen-sebut-krystal-tak-salah-pilih-3Dia membuat baju-baju itu kelihatan stylish dengan wajah gantengnya,” komentar salah satu netizen.

Loading...

Dia ganteng banget! Terlalu ganteng untuk mataku!” kata netizen lainnya.

Krystal benar-benar cewek yang beruntung, ya,” tambah netizen yang lain

Untuk perilisan foto Kai dalam majalah High Cut akan resmi dirilis pada 20 Oktober mendatang, sedangkan untuk video behind the scene pemotretan akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Well, dengan penampilan Kai dalam majalah tersebut membuktikan bahwa Krystal tak salah pilih ya gengs!

Baca juga

Kai EXO Ungkap Rasa Terimakasihnya Usai Pulih Dari Cidera

Kai EXO dan Krystal FX Gunakan Cincin Couple yang Berharga Fantastis

Gunakan Cincin Couple, Hubungan Kai EXO dan Krystal FX Semakin Serius?