Natasha Wilona Gandeng Erat Caesar Hito Dalam PGA, Sudah Move On Dari Stefan William?

Natasha Wilona

Ibu-Natasha -Wilona-Buka-Suara-Terkait-Permasalahan-ATM-Stefan-WilliamHariannusantara.com – Penggemar fanatik pasangan Natasha Wilona dan Stefan William nampaknya harus gigit jari pada saat malam penghargaan Panasonic Gobel Awards tadi malam. Pasalnya pada malam penghargaan tersebut, keduanya tampak membawa gandengan masing- masing.

Saat malam penghargaan tersebut, nampak Stefan menggandeng mesra kekasihnya, Celine Evangelista. Sedangakan Natasha Wilona secara mengejutkan justru menggandeng lelaki lain, yakni aktor tampan Immanuel Caesar Hito.

Saat tampil dalam ajang pengharagagn tersebut Natasha nampak anggun dan cantik dengan menggunakan gaun bermotif batik dan Caesar Hito yang menggunakan setelah tuxedo. Namun ternyata caesar Hito dan Natasha Wilona bukan tampil sebagai pasangan kekasih, namun sebagai partner dalam membacakan nominasi.

Hito & Wilo #pgawards2016 #pga2016

A photo posted by We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

Meski bukan sepasang kekasih saat pembacaan nominasi Natasha nampak menggandeng Caesar Hito dengan mesra. Bahkan banyak yang menyebut mereka adalah pasangan yang serasi.

Namun meski Natasha sudah menggandeng Caesar Hito dan seolah tak terpengaruh dengan keberadaan Celine yang datang bersama Stefan William, masih saja banyak fans keduanya yang terbawa susasana dan terjebak nostalgia. Pasalnya saat Caesar dan Natasha Wilona membacakan niominasi beberapa kali kru PGA menyorot wajah Stefan.

Loading...

Tak ayal banyak komentar yang berdatangan terkiat dengan kejadian tersebut. Melalui foto yang diunggah dalam akun anak jalanan, banyak fans yang masih merasa tak ikhlas dengan putusnya Stefan dan Wilona.

Aduh jd pgn ktwa liat wilo diatas sm hito c stefan d sorot kyk senyum sedih liat wilo nyesel tuh kyknya,” komentar salah satu netter. “Coba msh sama stef pasti td yg baca wilo sama stef, haaaa skrg stef dganti hito, wkwkwkwkwk gagg nyesel tux liat willo cantix gt.tux yg dsamping stev dilihat pake kacamata barangkali siwer liatnya,” tambah netter lain.

Terlepas dari komentar fans Natasha Wilona dan Stefan Wiliam dalam ajang PGA semalam, Sinetron yang mereka bintangi berhasil memeproleh penghargaan sebagai drama seri terfavorit tahun 2016.

Baca juga

Celine Evangelista Buka Suara Soal Foto Topless Stefan William Dengan Dirinya

Natasha Wilona Foto Bareng Mukidi, Fans Sebut Wilona Rindu Stefan William

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper