Hotman Paris Beri Tanggapan Atas Berita Dirinya Jadi Pengacara Perceraian Raffi-Gigi

raffi-dan-gigi-dikabarkan-cerai-hotman-paris-jadi-pengacaraHariannusatara.com – Kabar tak sedap kembali datang dari pasangan sensasional Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belakangan setelah berhembus kencang kabar perselingkungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting, kini berhembus kabar yang menyebutkan bahwa Raffi akan segera menggugat cerai istrinya, Nagita Slavina.

Bahkan menurut berita yang beredar , Raffi telah menggaet Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara untuk menyelesaikan rumah tangganya dengan Gigi.

Menanggapi kabar tersebut, sang pengacara yang namanya disangkut pautkan dengan berita tersebut akhirnya angkat bicara. Hotman paris saat ditemui oleh wak media dengan tegas mmenbantah kabar tersebut. Hotman juga mengatakan bahwa Raffi tak pernah menemui dirinya untuk membahas mengenai perceraian dengan Gigi. Bahkan Hotman juga menyebut bahwa ia sudah tak bertemu dengan Raffi maupun Gigi dalam kurun waktu yang lama.

Meski demikian, Hotman tak mau ambil pusing mengenai sumber berita yang menyeret namanya tersebut. Menurut Hotman kabar tersebut tak berdasar dan justru bisa membuat popularitasnya naik.

“Malah mengenakan reputasi gue dong karena ada aktor terkenal pakai gue. Berarti nilai market gue naik terus. Nggak perlu menyarankan karena gossip is publicity bagi artis,” kata Hotman ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (13/10)

Loading...

Lebih lanjut pengacara kondang yang juga mennagani kasus Deddy Corbuzier vs Mario Teguh tersebut juga menyebut bahwa ia tak pernah mendengar kabar perceraian raffi dan Gigi.

“Memang saya dekat dengan keluarga itu tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai, nyinggung pun tidak. Kalau mengenai penyanyi dangdut, gosip itu. Saya tidak pernah dengar,” pungkas Hotman.

Kabar mengenai perceraian Raffi dan Gigi merebak setelah adanya berit ayang dihembuskan oleh akun gosip salah satu media online. Akun ini menyebut seorang narasumber memberikan informasi akurat soal perceraian raffi dan Gigi karen aRfafi dsudah tidak tahan dengan Gigi dan akan segera menikahi Ayu Ting-Ting.

Baca juga

Mbah Mijan Kembali Sebut Hubungan Raffi dan Ayu Ting-Ting Lebih Dari Teman

Ayu Dewi Bilang Gigi Bukan Korban Bencana Alam Saat Ditanya Hubungan Raffi Ahmad Ayu tingTing

Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad Ayu Ting  Ting