Unggah Foto Pelangi, Taeyeon Ikut Rayakan Peringatan LGBT?

Taeyeon SNSD in Phantasia Tour
Taeyeon SNSD in Phantasia Tour
Taeyeon SNSD

Hariannusantara.com – Sosial media merupakan salah satu media yang digunakan kebnyakan orang untuk mengekspresikan diri. Sehingga tak jarang pula setiap postingan yang diunggah di sosial media menuai pro dan kontra. Salah satunya adalah postingan yang dilakukan oleh leader SNSD, Taeyeon.

Pada tanggal 12 Oktober lalu, Taeyeon menuai banyak reaksi dari publik karena seuah gambar yang ia unggah dalam akun isntagramnya. Gambar tersebut memperlihatkan sebuah pelangi yang indah. Sebenarnya tak ada yang aneh dar gambar yang diunggah oleh Taeyeon. Namun yang membuat netizen menyoroti postingan tersebut adalah waktu pengunggahan yang juga bertepatan dengan perayaan “Coming Out Day” atau perayaan hari LGBT (Lesbian, Gay, Biseks, Transgender).

Seperti yang telah diketahui oleh publik “Coming Out Day” merupakan sebuah perayaan untuk menunjukkan jati diri para LGBT kepada publik. Banyak yang menduga postingan dari Taeyeon tersebut ada kaitannya dengan peringatan LGBT diseluruh dunia.

?

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Selain melalui instagram, melalui snapchatnya Taeyeon juga memposting gambar pelangi dan dua ekor beruang yang sedang berpelukan. Seperti diketahui, pelangi dikenal merupakan simbol untuk komunitas LGBT

Loading...
Gambar dalam Snapcha Taeyeon
Gambar dalam Snapchat Taeyeon

Tak ayal postingan dari Taeyeon menuai banyak reaksi dari para followernya baik komentar negatif maupun komentar pembelaan dari fans.

Apakah kau berusaha mengungkapkan tentang dirimu @taeyeon_ss?” komentar salah satu netizen

Ini maknanya adalah saat kau menyadari dirimu gay dan melihat pelangi,” tulis netizen lain.

Sebagai seorang Korea, aku yakin dia (Taeyeon) mengunggah foto ini tanpa ada maksud apapun. Di Korea hampir tidak yang tahu maksud dari foto tersebut. Aku juga tidak tahu hingga aku melihat komentar mereka tentang ini. Jadi, jangan serius,”  bela seorang fans.

Meski banyak pro dan kontra terkait dengan postingannya, hingga saat ini belum ada statement resmi dari Taeyeon dari maksud unggahan fotonya.

Baca juga

Taeyeon Hingga Jessica Jung, Siapakah Model Iklan Banila.co Favorit Netizen?

Fans Sebut Taeyeon SNSD Seperti Peri

Ketahuan Kencan di Hawaii, Fans Justru Dukung Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Balikan