Chanyeol EXO Akhirnya Bocorkan Lagu Kolaborasi Dengan Far East Movement

"The Lonely, Shining Goblin"

chanyeol-exo-akhirnya-bocorkan-lagu-kolaborasi-dengan-far-east-movement-3Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu SM Entertainment memiliki Project yang diberi nama Station. Dimana Project tersebut akan menampilkan kolaborasi antara artis-artis SM Entertainment dengan artis non SM. Beberapa artis SM yang terlibat dalam project station ini adalah Taeyeon SNSD, Leeteuk Super Junior, member EXO Chen, Baekhyun, D.O dan Chanyeol.

Chen dalam project ini berkolaborasi dengan salah satu peserta Unpretty Rap Star Heize pada bulan April, D.O yang berkolaborasi dengan produser Yoo Young Jin pada bulan Februari dengan judul lagu “Whats Love”. Kali ini giliran Chanyeol yang akan berkolaborasi dengan Far East Movement dengan membawakan lagu “Freal Luv”.

Dalam kolaboras ini Chanyeol akan bernyanyi rap dalam bahasa Inggris. Selain itu Chanyeol juga kaan memberikan penampilan spesialnya dengan melakukan dance didalam lagunya bersama dengan Far East Movement.

Untuk video klip sendiri dilansir AllKpop, akan menampilkan pemandangan Tiongkok dan Kota Seoul, Korea Selatan sebagai latarnya. Vidoe ini juga akan menggambarkan suasana futuristik.

Selain itu dalam lagu “Freal Luv”, bukan hanya Chanyeol dan Far East Movement saja yang terlibat didalamnya. Pasalnya “Freal Luv” juga menggandeng DJ terkenal untuk memberikan sentuhan musik EDM-nya. Dibantu pula, penyanyi Amerika Tinashe yang duduk sebagai produser musiknya

Loading...

Seakan membuat para EXO –L semakin penasaran Chanyeol telah merilis teaser lagu tersebut dalam akun instagram pribadinya. Rencananya MV dari kolaborasi Chanyeol dnegan Far East Movement akan dirilis pada tengah malam nanti.

Freal Luv,Finally today!!✌ @fareastmovement @kevnishfm @tinashenow @marshmellomusic #frealluv

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Baca juga

Kompak! Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun Bombardir Instagram dengan Foto Hawaii

Chanyeol EXO Mendadak Diminta Netter ‘Jaga’ Hal Ini Gara-gara Pamer Foto Baru Di Instagram

Chanyeol EXO Buat Fans Syok Saat Ketahuan Mampir Di Snapchat Tiffany Girls Generation, Wah Kenapa Ya?