Go Hye Sun Kembali Buat Para Fans Baper Karena Kejutannya Untuk Ahn Jae Hyun

go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepang
Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun
Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Hariannusantara.com – Ajang tvN 10 Awards yang diselenggarakan oleh tvN pada hari Minggu (09/10/016) lalu masih menyisakan cerita menarik bagi para penggemar. Meski dalam ajang tersebut Song Joong Ki tidak memperoleh penghargaan seperti ajang penghargaan lain. Namun para penggemar drama korea masih bisa berbahagia karena drama yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Hyeri Girls Day berhasil memborong banyak piala.

Selain keusksesan Repply 1988 memborong piala, keromantisan pasangan pengantin baru yang baru saja menikmati liburan ke jepang Go hye Sun dan Ahn Jae Hyun sukses membuat para penggemar kembali baper maksimal.

Pasalnya Go Hye Sun tiba – tiba muncl dalam acara tersebut tanpa sepengetahuan sang suami Ahn Jae Hyun. Go Hye Sun dalam acara tersebut bertindak sebagai pembaca salah satu nominasi yang secara kebetulan dimenangkan oleh sang suami.

Aku tidak memberi tahu suamiku. Aku bersembunyi sejak tadi,” ujar Goo Hye Sun. Ahn Jae hyun yang duduk dideretan nominator pun tersipu malu.

go-hye-sun-kembali-buat-para-fans-baper-karena-kejutannya-untuk-ahn-jae-hyunSaat memberikan speech kemenagannya salah satu MC meminta komentar Ahn Jae Hyun terkait kedatangan istrinya yang terduga tersebut.

Loading...

Aku tak tahu istri saya disini, oh apakah dia sudah pergi?” ujarnya saat melihat kearah panggung dan tak menemukan istrinya. “Aku mencintaimu, sayang,” lanjutnya, mengundang sorakan iri penonton.

Tak mengherankan jika banya fans yang baper dengan kemesraan keduanya.

“Mereka so sweet sekali,” komentar salah satu netizen.

“Aduh Aku baper parah lihatnya,” komentar netizen lain

“Aku menonton sambil senyum-senyum sendiri seperti orang gila lho,” tambah yang lain

“Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun selalu berhasil bikin aku iri,” pungkas lainnya.

Keduanya merupakan pasangan romantis yang sering membuat para fans baper. yang baru menjalani bahligai rumah tangga selama kurang lebih lima bulan tersebut semakin terlihat mesra ditengah-tengah kesibukannya yang padat.

Bahkan beberapa waktu lalu Go Hye Sun dan sang suami pergi ke Negeri Sakura untuk berlibur dan menghabiskan waktu berbulan madu di negeri Matahari Terbit tersebut.

Untuk melihat kejutan Go Hye Sun yang sukses membuat Ahn Jae Hyun tersipu hingga fans baper, dapat dilihat disini

Baca juga

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang

Ahn Jae Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih Ke Goo Hye Sun Gara-gara Cinderella, Ini Penyebabnya

Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya