Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?

antara-song-joong-ki-dan-jo-in-sung-siapa-yang-menyuruh-lee-kwang-soo-tidur-di-sofaHariannuantara.com Lee Kwang Soo merupakan salah satu Aktor Korea yang sangat lucu dan kocak, sehingga tak mengherankan jika ia memiliki banyak fans di berbagai negara terutama di Asia Tenggara. Bahkan saking populernya di kawasan Asia ia dijuluki sebagai Prince Asia.

Sikapnya yang humoris dan rendah hati membuat banyak fans jatuh cinta padanya. Apalagi Lee Kwang Soo merupakan sosok yang sangat “manly”. Pasalnya ia selalu menujukkan sikap baiknya pada semua orang terutama pada perempuan.

Sikap baik Lee Kwang Soo tersebut sangat sering terlihat dalam Variety Show “Running Man”. Meski dalam acara tersebut ia sering di bully oleh member lain seperti Haha, Song Ji Hyo dan tak jarang oleh Kim Jong Kook, karena sering dianggap menyebalkan.

Namun nampaknya itu hanyalah image dalam Running man saja. Pasalnya Le Kwang Soo sering memperlihatkan sikap baiknya yang terkesan melindungi wanita. Beberapa kali bahkan Lee Kwang Soo melindungi Song Ji Hyo dan bintang Tamu perempuan saat dihadapkan pada situasi yang sulit. Seperti robeknya baju bintang tamu perempuan yang langsung degan sigap dilindungi oleh Lee Kwang Soo dengan memberkan jaketnya.

Tak mengherankan juga jika dalam dunia nyata ia memiliki banyak teman. Tak tanggung – tanggung teman dari Lee Kwang Soo juga datang dari kalangan artis seperi Jo In Sung dan Song Joong Ki. Dua aktor tampan tersebut bahkan sering hang out dan liburan bersama dengan Lee Kwag Soo.

Loading...
Song Jongki, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung saat liburan ke thailand
Song Jonog Ki, Lee Kwang Soo dan Jo In Sung saat liburan ke thailand

Beberapa waktu lalu, saat Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu dalam acara “MBC Radio FM4U‘s ‘2 O’ Clock Date with Ji Suk Jin”. Lee Kwang Soo diberikan pilihan sulit oleh rekannya dalam Running Man tersbut. Ji Suk Jin meminta Lee Kwang Soo untuk memilih antara kedua sahabat dekatnya yakni Song Joong Ki dan Jo In Sung.

antara-song-joong-ki-dan-jo-in-sung-siapa-yang-menyuruh-lee-kwang-soo-tidur-di-sofa-2Hal tersebut tentu saja membuat Lee Kwang Soo kebingungan. Namun akhirnya ia memberikan jawabannya

Aku lebih menyukai Song Joong Ki,Aku bertemu dengan Song Joong Ki untuk pertama kalinya di ‘Running Man’. Saat ia datang ke rumahku, ia tidur di kamar, dan aku tidur di sofa.” Jawab Lee Kwang Soo.

Song Joong Ki sendiri memang sudah diketahui memiliki kedekatan Khusus pada Lee Kwang Soo. Saking dekatnya bahkan ia meminta apda para fansnya yang ingin berkirim salam padanya untuk menitipkan salam tersebut melalui instagram Lee Kwang Soo.

Baca juga

Song Jong Ki Tak Punya Akun Sosial, Fans Titip Selamat Ulang Tahun Lewat Orang Ini

Song Joong Ki Punya Geng Ganteng, Bikin Fans Cewek Meleleh Siapa Saja Mereka?

Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?