Celine Evangelista Buka Suara Soal Foto Topless Stefan William Dengan Dirinya

Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William

Hariannusantara.com – Hubungan cinta pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista memang tak pernah sepi dari sensasi dan pro kontra. Paalnya sejak awal menjalin hubungan asmara banyak yang menduga bahwa Celine dan Stefan bermain api di belakang Natasha Wilona yang saat itu masih menjadi kekasih Stefan. Tak berhenti disitu, Stefan dan Celine juga sering mendapatkan komentar miring terkait gaya pacarannya hingga perna disebut kumpul kebo.

Kali ini pasangan yang mengaku baru meresmikan hubungan asmaranya pada Mei lalu tersebut kembali mendulangs sensasi karena beredarnya foto yang dianggap terlalu vulgar oleh masyarakat di media sosial.

Dalam foto tersebut nampak Celine Evangelista menampilkan wajah close up nya dengan Stefan William yang sedang Topless dibelakangnya.

Tak ayal foto tersebut kembali membuat netizen geger dan berfikir yang tidak – tidak terkait yang dilakukan keduanya berdasakan foto yang beredar.

Karena maraknya perbincangan mengenai foto tersebut, mantan istri Dirly idol ini akhirnya buka suara.

Loading...

“Yang mana sih? Nggak itu gosip doang, itu lagi rame-rame di ruangan kali,” ujar Celine ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10)

Meski tak membenarkan jika dirinya hanya berdua dengan Stefan saat pengambilan foto, Celine membenarkan mengenai Topless nya sang kekasih dalam foto tersebut. Celine menegaskan bahwa ia dan sang kekasih tidak melakukan sesuatu yang vulgar seperti pemberitaan yang beredar. ia menuturkan bahwa saat itu sang kekasih baru saja selesai syuting sehingga ia masih belum mengenakan baju.

Foto Topless Stefan William dan Celine yang ramai dibicarakan publik
Foto Topless Stefan William dan Celine yang ramai dibicarakan publik

“Itu lagi streaming bigo live. Terus di-capture sama orang iseng. Kebetulan dia habis take adegan fighting gak pakai baju,” sambung ibu dua orang anak tersebut.

Selain itu menanggapi berbagai komentar negatif mengenai hubungannya dengan Stefan, Celine mengaku santai. “Biarin aja lah (diomongin), nggak pusing juga, nggak peduli,” pungkasnya singkat.

Baca juga

Natasha Wilona Foto Bareng Mukidi, Fans Sebut Wilona Rindu Stefan William

Stefan William Berikan Cincin Kepada Celine Evangelista, Sudah Tunangan?

Foto Bersama Anak Celine, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Serius