Taeyeon Hingga Jessica Jung, Siapakah Model Iklan Banila.co Favorit Netizen?

Taeyeon SNSD in Phantasia Tour

Taeyeon SNSD in Phantasia Tour

Hariannusantara.comTaeyeon SNSD baru – baru ini memang telah dikontrak oleh sebuah merk kosmetik terkenal di Korea Selatan Banila.co. Image Taeyeon sebagai Idol K-Pop ang ulet yang tak hanya terkenal di Korea Selatan melainkan sudah terkenal di seluruh dunia dianggap mampu mencerminkan merk kosmetik tersebut. Pihak perusahaan percaya bahwa Taeyeon dapat menjadi ikon dari merk mereka. Pasalnya selama ini Taeyeon dianggap mampu menyebarkan kecantikan kontemporer dari Banila Co.

Berdasarkan Korean Business Research Institute, Taeyeon telah dianggap mampu membuktikan eksistensi dan pengaruhnya sehingga Banila Co. menunjuk dirinya untuk memperkenalkan kecantikan ala Korea ke seluruh dunia.

Namun ternyata sebelum mendapuk Taeyeon sebagai model iklan terbarunya, Banila.co juga pernah mendapuk sejumlah selebritis papan atas Korea Selatan untuk menjadi model iklannya. Selebritis tersebut diantaranya adalah Jessica Jung yang juga merupakan mantan personil SNSD serta kekasih Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin.

Selain Taeyeon SNSD, Banila.co saat ini juga menggandeng Song Ji Hyo untuk menjadi salah satu model iklannya.

Loading...

Tentunya keempat selebritis cantik ini mampu membuat para fans dan pengguna produk Banila.co mau tak mau membandingkan keempat model bintang Banila.co tersebut.

Seolah menjawab rasa penasaran publik mengenai siapa yang paling pantas untuk menjadi bintang iklan Banila.co, sebuah postingan situs Instiz mencoba membandingkan keempat selebritis ini saat menjadi bintang iklan Banila.co dan meminta para netizen memilih selebritis yang paling cocok sebagai ikon Banila.co.

taeyeon-hingga-jessica-jung-siapakah-model-iklan-banila-co-favorit-netizenInstiz juga menampilkan foto keempat selebritis tersebut untuk dipilih oleh para netizen. Tak pelak netizen yang melihat foto tersebut memberikan komentarnya.

“Secara pribadi, menurutku Min Hyo Rin yang paling cocok,” tulis seorang netizen.

“Bahkan sekarang pun aku selalu ingat Jessica kalau ada yang menyebut Banila Co.,” lanjut netizen lain lainnya.

“Jessica! Dia sangat cocok,” tutur netizen lain dalam kolom komentar.

Baca juga

Taeyeon SNSD Resmi Menjadi Model Baru Banila Co