Tyas Mirasih Unggah Video Berangkat Nge-Gym, Netizen Justru Gagal Fokus Ke G-String

tyas-mirasih-unggah-video-berangkat-nge-gym-netizen-justru-gagal-fokus-ke-g-stringHariannusantara.com – Artis cantik nan seksi Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut berhasil membuat jutaan mata lelaki Indonesia menjadi gagal fokus. Seperti yang terjadi baru – baru ini dimana Tyas Mirasih menunggah video singkat dirinya yang akan pergi ke gym akun instagram miliknya.

Dalam video tersebut nampak Tyas menggunakan Legging hitan dan tank top abu – abu dan dipadukan dengan sepatu yang senada dengan tank top nya. Nampak mantan kekasih Syamsir Alam tersebut sedang berjalan santai dimana pengambilan video dilakukan dari belakang.

Namun nampaknya mata awas para lelaki yang mengikuti Instagramnya menemukan hal yang menarik. Pasalnya bukan fokus pada ucapan Tyas yang meny diamana Tyas nampak menggunakan G-string dengan tali yang sangat tipis sehingga terbentuk ‘T’ dibalik legging hitam ketat yang dikenakan oleh Tyas.

Gym gym ✊?

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Sontak video tersebut memeberikan banyak komentar pada penampilan Tyas tersebut,

Loading...

@bayoeyudha18, “G striiing pleee G Striiing“.

“Duh semok banget,”

G-stringmu mbaaaak,” ujar @irarufaida.

“Salah fokus sama bokongnya, pakai g-string ya,”

G string ny kliatann,” sahut @aimexmo.

Nampaknya segala hal yang dikenakan oleh Tyas Mirasih selalu mampu menarik perhatian para lelaki, tak heran foto – foto yang Tyas unggah selalu berhasil mendapatkan banyak komentar. Bahkan setelah mengunggah video tersebut, Tyas kebali mengunggah kegiatan gymnya yang juga menampilkan lekuk seksi tubuhnya

??? . Sport bra from @plvdsports

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on