Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-csHariannusantara.com – Para fans variety Show yang banyak digilai publik, Running Man pada episode 319 yang akan ditayangkan pada Minggu (02/10/2016) malam nanti akan membuat kejutan bagi para fans. Pasalnya dalam episode kali ini Running Man akan mengundang Chae Soo Bin dan Cho Jae Hyun sebagai bintang tamu utama. Selain Chae Soo Nin dan Choo Jae Hyun 100 artis lain juga turut berpartisipasi dalam episode bertajuk “RunningMan Go” ini.

Dalam misi kali ini para member Running man dan seluruh bintang tamu akan diberikan misi yang mirip dengan game populer pokemon go, dimana 100 artis yang diundang diberikan misi berupa pengejaran terhadap Yoo Jae Suk dan para member yang lain yakni Haha, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Gary, serta Kim Jong Kook.

Para kru running man nampaknya sudah tak sabar melihat reaksi para fans sehingga tim mengunggah foto yang menampilkan 100 artis yang sedang bersiap di tim masing – masing. Beberapa tim tersebut seperti biasanya dibedakan berdasarkan warna baju antar masing-maisng tim.

Dalam misi kali ini banyak artis terkenal yang diundang seperti grup idol seperti VIXX, Monsta X, Snuper, KNK, Gu9udan serta banyak lagi turut meramaikan episode kali ini.

Para artis tersebut ditugaskan untuk mengejar dan melakukan reap name tag para member Running Man yang memiliki tiga name tag untuk masing – masing member.

Loading...

Untuk mengetahui persiapan100 artis dalam mengikuti game di Running man dapat dilihat pada foto dibawah ini

running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-cs running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-cs