Fans Sebut Taeyeon SNSD Seperti Peri

fans-sebut-taeyeon-snsd-seperti-peri-3Hariannusnatara.com SNSD merupakan salah satu group idol K-POP yang memiliki banyak penggemar. Pasalnya selain memiliki suara dan dnace yang bagus SNSD juga memili wajah yang cantik. Tak heran banyak pria yang takjub dengan penampilan mereka, bahkan bukan hanya fans pria, para fans wanita juga bisa histeris saat bertemu dengan SNSD.

Salah satu member yang belakangan menjadi perbincangan publik adalah Taeyon. Leader dari SNSD ini menurut atikel Insitz memiliki kecantikan yang unik. Pasalnya ia memiliki senyum yang indah karena bentuk bibirnya yang unik.

Bibir dari mantan kekasih Baekhyun ini cendering ke atas, meski banyak yang menyebut bentuk bibirnya aneh. Namun justru itu yang membuat para fans menyanjung kecantikannya. Mernurut mereka bentuk bibir Taeyeon justru menambah kecantikannya.

fans-sebut-taeyeon-snsd-seperti-peri-2 fans-sebut-taeyeon-snsd-seperti-periSeolah menyetujui artikel tersebut, para fans membanjiri kolom komentar dengan memberikan pujian pada penyanyi Why tersebut. Bahkan saking kagumnya, ada fans yang menyebut kecantikan Taeyeon seperti peri.

“Nggak ada bagian wajah Tae Yeon yang jelek,” komentar salah satu netizen.

Loading...

“Aku baru sadar, dia cantik sekali, bagaimana bisa dia begitu sempurna?” tambah netizen lain.

“Kecantikannya bikin aku terpana, dia kayak peri,” pungkas lainnya

Baca Juga

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii

Taeyeon Girls Generation Bikin Netter Menganga Saat Beri Hadiah Pada Orang Ini, Wah Siapa Ya?

Taeyeon Girls Generation Pamer Video Seperti Ini Di Instagram, Netter: Aku Sampai Merinding