L – Infinite Akan Comeback Dalam Acting ‘The Day After We Broke Up’

l-infinite-akan-comeback-dalam-acting-the-day-after-we-broke-up-2Hariannusantara.com – Nampaknya dunia peran merupakan salah satu ajang untuk membuktikan kemamampuan lain para penyanyi. Pasalnya banyak member boyband maupun girlband yang menjajal dunia peran. Dan terbukti para penyanyi tersebut memiliki bakat luar biasa diluar dunia menyanyi, karena mereka sukses memainkan peran dengan baik. Sebut saja D.O EXO, Minho Shinee, Sungjae BTOB, Krystal FX, Suzy Miss A dan yang terakhir beredar beritanya Sehun EXO.

Seolah tak ingin ketinggalan dengan kesuksesan teman-temannya, kali ini salah satu member Infinite, L kembali menunjukkan kemmapuannya dalam dunia akting.

Berita tersebut muncul lantaran adanya konfirmasi dari KBS mengenai drama pendek KBS yang berjudul “The Day After We Broke Up”. Dalam drama ini L akan bermain dengan aktris Jisu Tahiti yang merupakan salah satu aktris yang pernah bermain film ‘Black Idols’ dan ‘God’s Quiz Season 4’

Dalam drama pendek ini pria yang bernama asli Kim Myung soo tersebut akan berperan sebagai vokalis band indie, sedangkan lawan mainnya Jisu Tahiti akan berperan sebagai salahs atu member girl group.

L sendiri terakhir kali membintangi drama yang berjudul The Time We Were Not In Love’ pada Juni 2015, sehingga kembalinya ia ke layar kaca pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Loading...

Drama ‘The Day After We Broke Up’ merupakan drama kolaborasi Korea-Jepang dan dijadwalkan tayang pada 26 Oktober mendatang.

Baca juga

Tak Hanya Tampan, Sehun EXO Ternyata Seorang Ilmuan

Kim Woo Bin, Alasan Suzy Tolak Lamaran Lee Min Ho?

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?