Diselingkuhi Brad Pitt Hingga Harus Bercerai, Angelina Jolie Kena Karma?

diselingkuhi-bard-pitt-hingga-harus-bercerai-angelina-jolie-kena-karma-2Hariannusantara.com – Berita perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt sempat menghebohkan Publik. Pasalnya pasangan idola seluruh dunia ini telah lama hidup bersama yakni selama 14 tahun. Bahkan keduanya telah memiliki 6 anak yang telah beranjak dewasa yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Banyak spekulasi yang merebak mengenai penyebab perceraian tersebut. Salah seorang sumber menyebutkan bahwa Jolie sangat marah mengenai cara Brad Pitt dalam mengasuh anak-anaknya. Selain itu muncul sumber lain yang mengatakan bahwa Jolie dan Pitt telah sering mengalami cekcok karena perbedaan yang tak kunjung menemukan titik terang.

Namun yang paling santer terdengar mengenai penyebab gugatan cerai Jolie pada Brad Pitt adalah lantaran Brad Pitt ketahuan selingkuh dengan artis cantik asal Perancis Marion Cotillard lawan mainnya dalam sebuah film.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Angelina Jolie mengamuk saat menyaksikan teaser film sang suami yang berjudul Allied. Dalam teaser tersebut nampakc hemistry Brad Pitt dengan lawan mainnya sangat kuat.

Saking kuatnya hingga ia merasa bercermin pada chemistry yang ia rasakan dahulu dengan Brad Pitt saat bermain dalam film Mr. And Mrs Smith.

Loading...

“Angelina sangat kesal setelah menyaksikan teaser film baru Brad Pitt,” ungkap sebuah sumber.

Dengan adanya pemberitaan tersebut banyak pihak yang menganggap apa yang dialami Jolie adalah hukum karma atas perbuatannya terdahulu. Pasalnya dulu Angelina Jolie Merebut Brad Pitt dari istrinya.

Sebelum memutuskan untuk hidup bersama dan menikah pada tahun 2014 lalu Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai dekat dan menjalin asmara saat mereka berdua bermain dalam film Mr. And Mrs Smith tahun 2005 silam.

Padahal saat itu Brad Pitt masih berstatus suami sah dari aktris cantik Jenifer Aniston. Merasa dihianati Jenifer Aniston menggugat cerai Brad Pitt saat itu juga. Bahkan Jenifer Aniston menemukan bukti perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam sebuah  video seks yang dilakukan keduanya.

Foto Pernikahan Brad Pitt dengan Jenifer Aniston
Foto Pernikahan Brad Pitt dengan Jenifer Aniston

Baca Juga

Sudah Muak, Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt