Jadi Model Iklan Seragam Sekolah, NCT Tampil Cute Menggemaskan

jadi-model-iklan-seragam-segolah-nct-tampil-cute-menggemaskan-2Hariannusnatara.comNCT merupakan salah satu Boyband baru yang diperhitungkan di Korea. Pasalnya boyband yang memiliki beberapa sub unit tersebut berhasil mendapatkan beberaoa penghargaan di dunia musik.

Beberapa waktu lalu, NCT menjalani pemotretan untuk iklan sebuah merk seragam sekolah. Merk tersebut bernama Ivy Club yang sebelumnya juga pernah mendapuk boyband EXO sebagai modelnya. Baru-baru ini Ivy Club kembali merilis model seragam musim gugur dan musim dingin.

Dalam katalog yang ada terlihat keseluruhan member NCT tampil dengan gaya cute yang menggemaskan. Taeyong cs mampu memukau para fans dengan pose yang imut. Mereka membawa buku dan kue. Pakaian yang mereka gunakan juga sangat manis untuk ukuran anak sekolah yakni dengan setelah jas, rompi dan sweater.

Selain menampilkan foro group, Ivy Club juga menampilkan foto duo mapun individu. Dalam foto tersebut terlihat Jaehyun dipasangkan dengan Mark Lee, serta Taeyong dengan Doyoung nampak memamerka pose yang imut.

Sedangkan untuk foto individu, Ivy Club menampilkan Winwin dan Taeli yanh merupakan member dengan wajah yang sangat imut dan mampu membuat para fans wanita histeris.

Loading...

Namun bagi para fans sub unit dari NCT yakni NCT Dream untuk saat ini harus bersabar lantaran, keseluruhan member NCT Dream tidak dapat mengikuti pemotretan lantaran masih disibukan dengan kegiatan promosi lagu “Chewing Gum”.

NCT sendiri merupakan boyband asuhan SM Entertainment yang memiliki konsep member banyak. Sehingga harus terbagi menjadi beberapa sub unit. Sub-unit grup utama, NCT U membuat debut pada 15 April 2016 dengan single “The 7th Sense” dan “Without You”. NCT 127, sub-unit kedua yang yang berbasis di Seoul debut pada 7 Juli 2016. Sub-unit ketiga, NCT DREAM debut pada 25 Agustus 2016, dengan sub-unit lainnya yang akan debut di Jepang, Beijing dan Sanghai.

Untuk mengetahui beberapa foto NCT saat pemotretan dapat dilihat dibawah ini

jadi-model-iklan-seragam-segolah-nct-tampil-cute-menggemaskan jadi-model-iklan-seragam-segolah-nct-tampil-cute-menggemaskan-3Baca juga

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO

NCT Dream, Boyband SM Entertainment yang Bikin Histeris Para Noonim

NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

Renjun NCT Dream Punya Darah Korea Utara, Fans Heboh