Instagram Di Hack, G-Dragon Ketahuan Punya Kekasih Baru?

instagram-di-hack-g-dragon-ketahuan-punya-kekasih-baru-5Hariannusantara.com– Kabar mengenai hubungan percintaan leader Big Bang G-Dragon masih menjadi misteri hingga saat ini. Pasalnya penyanyi jenius yang bernama asli Kwon Ji Young ini tidak pernah mengumbar masalah pribadinya kehadapan Publik.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa GD panggilan akrab G-Dragon telah memiliki kekasih. Berita tersebut muncul lantaran akun instagram pribadi milik GD yang biasanya dikunci dan diperuntukkan untuk sahabat-sahabat terdekatnya berhasil di bobol oleh seorang ­hacker.

Secara mengejutkan akun GD yang bernama peaceminusone tersebut mendadak dapat diakses secara bebas. Dari akun instagram tersebut banyak terdapat foto GD bersama salah seorang model asal Jepang, Nana Komatsu.

Kabar kedekatan keduanya sudah santer terdengar sejak lama, pasalnya setelah dikabarkan putus dengan Kiko Mizuhara GD terlibat dalam satu pekerjaan yang sama dengan Nana. Kedekatan keduanya bahkan dikabarkan terus berlanjut hingga berpacaran.

Sejak saat itu rumor kencan keduanya semakin merebak, pasalnya para Fans juga menemukan kesamaan gelang yang dipakai oleh GD dan Nana.

Loading...

instagram-di-hack-g-dragon-ketahuan-punya-kekasih-baru-2 instagram-di-hack-g-dragon-ketahuan-punya-kekasih-baru-3 instagram-di-hack-g-dragon-ketahuan-punya-kekasih-baruYang lebih membuat para netizen heboh adalah salah satu komentar sahabat GD yang juga merupakan member Big Bang, Taeyang yang menuliskan “Mari kita menulis sebuah lagu. Judulnya ‘Lover’ (berarti kekasih),” 

Netizen menduga komentar yang dilontarkan Taeyang mengarah pada hubungan GD dan Nana.

Akun instagram GD sendiri saat ini telah dihapus, namun GD masih memposting sebuah foto di instagram terbuknya yang diperuntukkan bagi para penggemarnya. Dalam foto tersebut nampak seseorang yang wajahnya dibungkus seperti mumi dengan tulisan I Cant handle people anymore yang diduga dipeuntukkan bagi orang-orang yang meng-hack instagramnya.

Baca juga

G-Dragon Tertawa Bahagia Saat Diramal, Ada Apa?

Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris Baru